Coach Mars Bantah Rumor Kelra ke ONIC!

Dandesignlab
08/11/2022 16:00 WIB
Coach Mars Bantah Rumor Kelra ke ONIC!
Twitter

Rumor tentang transfer Kelra ke tim Landak Kuning semakin ramai di komunitas baru-baru ini lantaran status Facebook z4pnu yang menyatakan bahwa pemain Omega tersebut pindah ke ONIC Indonesia pada beberapa hari yang lalu.

Namun, rumor tersebut tampaknya tak 100% valid lantaran telah dibantah langsung oleh sang coach, Mars, yang tlah di interview oleh ONE Esports. 

"Itu rumor doang, saya tak tahu apa-apa,” kata Aldo.

Yang bikin rumor itu muncul kan karena Kairi mabar sama Kelra. Terus Kelra kan bikin story mau ke Indonesia. Kami sih belum ada pikiran ke sana (Kelra) dan fokus ke M4 dulu dengan komposisi kami sekarang,” tambah Mars.

Memang betul jika ONIC Esports telah memiliki komposisi yang solid pada musim ini ketika coach Yeb dan Kairi hadir di MPL ID S10 hingga akhirnya tim dapat mengangkat trofi MPL dan back-to-back MPLI.

Bahkan, peran Kelra yang bertabrakan dengan CW menjadi sebuah tanda tanya besar sekaligus memaksakan jika rumor tersebut benar.

Di lain sisi, penggemar juga tampaknya telah nyaman dengan roster sang raja langit yang sekarang.

Alih-alih senang, fans ONIC Esports justru tak ingin tim Indopride kesayangannya di dominasi oleh pemain Filipina. Bagaimana menurutmu?