Nigma Galaxy Tak Terkalahkan di Regular Season ULDS 2022!

Dandesignlab
08/11/2022 10:00 WIB
Nigma Galaxy Tak Terkalahkan di Regular Season ULDS 2022!
Instagram

Setelah enam minggu menjalani liga, kini Unipin Ladies Development Series (ULDS) 2022 telah mendapatkan kandidat playoff untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Pesaing anyar, Nigma Galaxy, berhasil menyempurnakan dominasi tim dengan menyabet gelar juara regular season tanpa terkalahkan.



Nigma Galaxy berhasil menyelesaikan tur tier-2 ini dengan cukup baik berkat performa mereka yang konsisten sejak minggu pertama dimulai. Hanya kalah 3 peta, Nigma Galaxy memiliki win rate 100% dan game rate di sekitar 88% dengan total 19 poin.

Papan atas pun di susul oleh Tigerwong Seiren dan AURA Phoenix yang berhasil menunjukkan kualitas tim seusai hadirnya player anyar, Pienberry, kedalam lineup mereka.

Meski awalnya AURA sempat terseok-seok bersama DEWA Eve, namun sang phoenix berhasil bangkit dan melesat ke klasemen atas.

Dari 8 tim yang lolos yaitu Nigma Galaxy, Tigerwong Seiren, AURA Phoenix, LITA RD Esports, PABZ Posh, DEWA United EVE, Gaz Ladies Proxima, dan FOES WIN, 4 tim kuda hitam terpaksa pulang dan gagal melanjutkan perjuangan mereka yakni ECHO AERIS, GEEK Girls, A8 Phoenix, dan Team Calera.