EVOS Academy Menjuarai AXIS Cup Mobile Legends Musim Pertama

Michael
09/11/2022 18:00 WIB
EVOS Academy Menjuarai AXIS Cup Mobile Legends Musim Pertama
AXIS Cup Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

EVOS Academy berhasil menjadi pemenang pada penyelenggaraan AXIS Cup Mobile Legends Bang Bang (MLBB) musim pertama tahun ini. Pada babak Grand Final AXIS Cup MLBB yang digelar Minggu, 6 November 2022 lalu, EVOS Academy mampu memperlihatkan strategi permainan terbaiknya hingga dapat mengungguli tim-tim esport unggulan lain, seperti Aura Blaze, A8 Esports, serta DEWA United.

Perjalanan AXIS Cup 2022 masih terus berlanjut dengan penyelenggaraan musim kedua. AXIS Cup Free Fire musim kedua saat ini masih membuka pendaftaran sampai dengan Rabu pekan depan, 16 November 2022. Sementara, untuk AXIS Cup MLBB musim kedua tenggat waktu pendaftarannya adalah hingga Kamis, 1 Desember 2022.

Sebagai syarat pendaftaran di AXIS Cup, tim peserta dapat membeli paket AXIS senilai minimal Rp15.000 di toko/Klik Indomaret. Kode registrasi di dalam struk pembelian kemudian dimasukkan ke laman https://troves.gg/bowlesports untuk mendapatkan validasi keikutsertaan.

“Masih ada total hadiah sebesar 100 juta rupiah untuk dimenangkan pada penyelenggaraan AXIS Cup Free Fire dan MLBB musim kedua ini. Tidak hanya itu, AXIS Cup juga dapat menjadi pembuka jalan bagi tim-tim esport dari seluruh Indonesia untuk menapaki karier sebagai pemain esport profesional,” tutur Christina Lim, Head of BOWL Team, penyelenggara AXIS Cup 2022.

Tahun ini, AXIS Cup mempertandingkan dua game yang dibagi menjadi dua musim. Pada turnamen Free Fire musim pertama yang telah lebih dulu digelar Agustus-September 2022 lalu, tim esport DEWA United memantapkan posisinya sebagai pemenang, setelah berhasil mengalahkan 302 tim dari seluruh Indonesia.