Baloyskie Bocorkan Cara Lawan Blacklist International!

Dandesignlab
16/11/2022 12:00 WIB
Baloyskie Bocorkan Cara Lawan Blacklist International!
YouTube

M4 World Championship tlah didepan mata. Para tim jawara dari seluruh negara akan segera bertanding di Jakarta untuk membuktikkan siapa yang paling kuat dan layak membawa pulang trofi kehormatan internasional.

Tim Indonesia di wakilkan oleh duo bestie yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Keduanya akan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa sekaligus mencetak sejarah juara dunia untuk yang kedua kalinya.

Seperti yang telah penggemar esports MLBB ketahui, kandidat Filipina yang diwakili oleh Blacklist International merupakan sebuah lawan besar bagi seluruh tim, termasuk Indonesia.

Tim OhMyV33NUS seolah-olah menjadi raja terakhir yang harus di tumbangkan agar dapat mengambil alih mahkota dan kursi raja di M-series nanti.

Akan tetapi, Blacklist International sebelumnya telah berhasil dirobohkan oleh GEEK Fam Indonesia di MPLI 2022.

Tim Baloyskie cs mampu memulangkan Blacklist hingga akhirnya menjadi runner-up di ajang tersebut.

Pencapaian apik tersebut tentunya cukup membuat para pemain sekaligus penggemar lega lantaran Blacklist dapat tercounter. Tak ingin disimpan sendirian, Baloyskie pun memberi satu bocoran untuk dapat mengalahkan tim jawara Filipina tersebut pada Empetalk.

"Mungkin karena gua dari PH, PH lebih ke makro kan? Jadi gw coba ngerusuhin playstyle mereka dan nyoba buat lebih agresif. Nyoba buat lebih gak bisa di prediksi. Itu adalah satu poin yang bikin kita menang." Ungkap Baloyskie.

Pernyataan Baloyskie tampak cukup solid untuk dicoba oleh ONIC Esports dan RRQ Hoshi sebagai perwakilan M4. Strategi sang roamer Filipina tersebut dapat menjadi referensi yang baik bagi tim Indopride memulangkan Blacklist International pada Januari mendatang.