Yamaha Desember

Alter Ego Berpisah dengan 4 Player MDL, Dua Jungler Tersisih!

Dandesignlab
17/11/2022 15:00 WIB
Alter Ego Berpisah dengan 4 Player MDL, Dua Jungler Tersisih!
Twitter

Setelah berakhirnya MDL ID S6 dan Piala Presiden Esports 2022, musim farewell kembali bergulir memasuki akhir tahun ini. Selama offseason, tim selalu berbenah roster mereka demi mendapatkan formasi yang sempurna jelang musim berikutnya.

Tak heran jika terdapat pro player atau tim esports yang mengumumkan perpisahannya pada akhir season ini.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Alter Ego Esports kini telah resmi merilis empat player MDL mereka yaitu AMYY, Ryukenzy, Kelz, dan Marz. Organisasi yang cukup dilirik pada MDL ini secara mengejutkan berpisah dengan para jungler tim yang telah bermain di MDL ID S6 kemarin.

Kepergian AMYY dan Marz dari Alter Ego X tampaknya merupakan sebuah efek dari kegagalan tim untuk menyabet gelar juara pada dua musim MDL terakhir.

Mengalami penurunan performa, organisasi tak dapat finis memuaskan di Season 6 dan hanya mampu keluar pada urutan #5 pasca ditumbangkan oleh DEWA. 

Di season 5, AEX juga belum berhasil mengangkat trofi MDL akibat terhempaskan oleh sang harimau putih di grand final. Padahal, mereka sudah mampu menjadi tim terkuat di S4 ketika tim berhasil menjadi juara bersama dengan AMYY.

Perilisan empat player ini juga dapat dibilang cukup tak terduga lantaran tim tak menyisakan satu Jungler pun di Alter Ego X.

Meski Alter Ego masih memiliki beberapa nama Jungler mumpuni seperti KidsZ yang kemungkinan dapat menggantikan AMYY dan Marz, akan tetapi ia masih menjadi cadangan Celiboy, setidaknya untuk saat ini.

Mau tidak mau, Alter Ego X perlu menghadirkan satu player Jungler untuk mengisi kekosongan tim untuk menyambut season selanjutnya.