EVOS Gugur, Piala Presiden Hanya Tersisa Kubu BTR & RRQ!

Dandesignlab
10/11/2022 15:00 WIB
EVOS Gugur, Piala Presiden Hanya Tersisa Kubu BTR & RRQ!
Twitter

El clasico Mobile Legends kembali bergulir di playoff Piala Presiden Esports 2022 dimana kini giliran EVOS Legends vs. RRQ Hoshi yang bersaing memperebutkan slot semifinal.

Setelah satu season MPL tak bertemu dengan Ferxiic, Alberttt cs kembali berjumpa dengan lawan mereka ketika di MPL ID S8.

Dan akhirnya, sang raja kembali berhasil menaklukkan harimau putih di el clasico seusai Sena menumbangkan ICON pada hari playoff pertama kemarin.

Sengit, RRQ Hoshi Pulangkan EVOS Legends!

EVOS Legends sejak awal tak bermain dengan cukup nyaman tampaknya ketika mereka kecolongan satu first blood yaitu Gusion Ferxiic ketika dalam teamfight kontes turtle.

Sejak itu, para Legends tak mampu mendapatkan kill satu pun selain DreamS yang mengamankan kill di area top lane ketika Branz sedang dalam keadaan yang gawat di sekerumunan anak-anak Hoshi.

Akan tetapi, sang harimau putih berhasil membalaskan dendam game pertama dengan cara mengcounter meta Leomord Angela RRQ berkat sang stopper handal, Lolita DreamS, yang cukup menjadi turning point mereka di setiap team fight. 

Sadar ancaman semakin besar, RRQ Hoshi kembali reset strat mereka untuk mengunci game terakhir demi mengamankan slot grand final, menyusul para junior mereka yaitu SENA yang akan bertanding dengan BTR Alpha. 

Game ketiga merupakan pertempuran yang sengit dimana para pemain RRQ Hoshi terlihat sangat kompak dalam setiap hal.

Bahkan, EVOS Legends pun terlihat berusaha keras untuk mempertahankan base mereka hingga akhirnya para tim tumbang 4 orang di war krusial terakhir yang menyebabkan kubu Legends kalah.

Piala Presiden Esports kini hanya tersisa RRQ dan Bigetron yang akan bersaing di semifinal untuk dapat bertanding di grand final nanti.