REKT Setuju BTR EVOS Diadu Wakili Indonesia di Bali 14th WEC!

Dandesignlab
16/11/2022 15:00 WIB
REKT Setuju BTR EVOS Diadu Wakili Indonesia di Bali 14th WEC!
Instagram

IESF WEC 2022 cabang Mobile Legends akan segera digelar sebentar lagi untuk menampilkan seluruh tim jawara dari mancanegara bersaing di Bali memperebutkan gelar juara dunia sebelum bergulirnya M4 World Championship Januari nanti.

Setelah terdapat konfirmasi dari Joey Siagian, skema roster timnas Indonesia hanya akan menggunakan satu tim saja tanpa adanya pergabungan layaknya SEA Games. Keputusan tersebut pun tampaknya didukung oleh REKT selaku mantan pemain andalan EVOS Legends.



"Di adu lagi Alpha sama Evos? nah setuju sih guys, kalau gua sih setuju ya guys ya. Soalnya kalau di mix mix itu susah guys. Kan udah pengalaman banget kan dari SEA Games. Kalau di adu lagi siapapun yang melaju untuk ngewakilin indo di IESF ya dukung aja guys, kalau di adu lagi gua setuju sih serius. Daripada tar di mix mix tar turu, dah sering banget kan." Ungkap REKT pada livestreamnya.

REKT menjawab pertanyaan para penggemarnya di livestreaming pribadi miliknya bahwa ia lebih setuju untuk mengadu EVOS Esports dengan Alpha untuk membuktikkan siapa yang lebih layak mewakili Indonesia.

Hal tersebut ia ungkapkan lantaran REKT merasa bahwa percampuran roster terkadang tak berjalan mulus.

Beberapa faktor yang mungkin terjadi ialah ketidakcocokan komunikasi dan strat yang dimiliki para pemain dari tim yang berbeda.

Dia menganggap bahwa seluruh pemain dari satu tim akan lebih berjalan mulus, apalagi untuk mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut.