RANS Esports Buka Trial Player Mobile Legends!

Dandesignlab
12/12/2022 19:00 WIB
RANS Esports Buka Trial Player Mobile Legends!
Instagram

Tim esports milik Raffi Ahmad & Nagita Slavina telah mengumumkan trial untuk pemain Mobile Legends mereka. Ini kemungkinan merupakan langkah berikutnya dari organisasi untuk segera memasuki kancah esports MLBB di tahun 2023.

RANS Esports sebelumnya telah memberikan sebuah isyarat tentang divisi Mobile Legends mereka melalui akun sosial media resminya.

RANS juga sempat mencari coach untuk memulai tim MLBB mereka yang tampaknya menjadi sebuah langkah awal sebelum di tandatangani nya pemain-pemain berbakat ke dalam divisi RANS anyar ini.

RANS Esports memiliki beberapa syarat dan kualifikasi tertentu untuk para pemain Mobile Legends. Serupa seperti pada umumnya, pemain mesti memiliki ranked poin minimal 1.200, dapat tinggal di Gaming House (GH), dan tak terikat dengan organisasi esports manapun.

RANS sejauh ini dikenal luas pada kancah esports Free Fire dan Lokapala. RANS juga memiliki tim e-Football yang telah bertanding di Nusapay IFeLeague 1 2022. Sayangnya, pemain yang pernah menjadi juara dunia e-Football, Guifera, dari RANS tak mampu menyabet gelar juara.

Meski belum jelas apakah RANS akan benar-benar terjun ke MDL atau MPL, setidaknya penggemar akan segera di kejutkan oleh kedatangan pesaing baru di 2023 nanti.

Selain RANS, Persija Esports juga akan segera memiliki tim Mobile Legends mereka yang telah sering di gembor-gemborkan oleh organisasi pada akhir 2022 ini.

Pendaftaran dapat di lakukan melalui link yang di sediakan pada kiriman Instagram resmi RANS Esports.