M4 Kehadiran Skin Anyar Beatrix "Light Chaser & Stellar Brilliance"

Dandesignlab
09/12/2022 16:00 WIB
M4 Kehadiran Skin Anyar Beatrix "Light Chaser & Stellar Brilliance"
Youtube

Skin Eksklusif Beatrix edisi M4 ""Light Chaser & Stellar Brilliance" telah di perkenalkan oleh Moonton pada konferensi pers M4 yang di tayangkan pada kanal YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang kemarin. Terungkap melalui sinematik yang berlatar di galaksi bernama Nimbus, Beatrix hadir mengumpulkan keberanian dan bergabung di kejuaraan M-series untuk bersaing demi kejayaan tertinggi.

Dare To Be Great: Beatrix "Light Chaser dan Stellar Brilliance"

Sebagai perayaan acara M4 World Championship, pemain dapat mengoleksi Beatrix "Light Chaser dan Stellar Brilliance" dan M4 Battle Pass yang dimulai pada 20 Desember 2022. Pemain dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif seperti Battle Pass, Token, Skin, dan berbagai variasi item lainnya.

M4 Battle Pass

M4 Battle Pass akan tersedia di tanggal 20 Desember 2022 dan berakhir pada 22 Januari 2023. Pada event ini, pemain berpotensi mengumpulkan hadiah eksklusif M4 yang termasuk skin M4 Beatrix, border avatar M4, dan beberapa item lainnya dengan cara menaikkan level pass. Jika tak mampu menyelesaikannya, pemain dapat melakukan jalan alternatif dengan cara menggunakan diamonds untuk memberi akses ke skin M4 Beatrix dan hadiah premium.

M4 Pass Event Store

M4 Pass Event Store juga dapat memungkinkan pemain untuk mengoleksi kembali hadiah M-series sebelumnya menggunakan event shop point yang di peroleh dari hadiah M4 Pass atau membeli diamonds pada event ini.

Untuk menambah kemeriahan, M4 masih memiliki beberapa acara menarik in-game lainnya seperti M4 Party Week and Battle Night Chest, M4 Fan Choice Award, M4 Ranked Boost, M4 Viewer Bundle, M4 Tournament Glory, dan M5 Battle Pass Skin Poll.

Beranikah kalian untuk mengumpulkan seluruh item eksklusif M4 dalam jangka waktu terbatas? Ayo tunggu apalagi dan dapatkan seluruh itemnya!