M4 Segera Hadir di Indonesia! MLBB Merilis Video “Saatny4 Indonesia”

SlushiesDrinker
21/12/2022 13:30 WIB
M4 Segera Hadir di Indonesia! MLBB Merilis Video “Saatny4 Indonesia”
press release

MOONTON Games siap menghadirkan kejuaraan dunia M4 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bertajuk M4 World Championship di Indonesia pada 1-15 Januari 2023.

Dalam rangka menyemarakkan pesta gamer MLBB itu maka video “Saatny4 Indonesia” telah dirilis yang diunggah di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pada 10 Desember 2022.

Video “Saatny4 Indonesia” dibuat untuk meningkatkan euforia dan semangat Indonesia sebagai negara tuan rumah serta mengajak para penggemar untuk mendukung tim esports perwakilan negaranya masing-masing di M4 World Championship, khususnya untuk Indonesia. 

Video yang dibintangi oleh para bintang, mulai dari Oura sebagai pemain MLBB, Velicia sebagai Beatrix dalam balutan skin spesial “M4 Prime” yang bisa didapatkan oleh para pemain lewat M4 Pass yang diluncurkan mulai 20 Desember 2022, Heru (Gatot Damage) sebagai Gatotkaca, dan Chiara sebagai Kadita, menyuguhkan beragam keindahan budaya Indonesia lewat adegan Candi Borobudur, wayang, gamelan, busana batik, dan pemandangan pesisir pantai, juga menggabungkan elemen esports dan konten di dalam game.

Cerita yang diangkat dalam video berdurasi 4 menit dan 45 detik ini menerangkan tentang perjuangan para Hero (Kesatria) khas Indonesia, yaitu Gatotkaca dan Kadita dalam proses melawan kejahatan dari: Lord, Turtle, dan Serpent;  membangun harapan hingga terjun ke dalam pertempuran (M4) untuk bekerja sama dalam menghadapi tantangan.

Dalam rangka memperkuat atmosfer kompetisi, dalam video juga diperlihatkan 2 pro player dari 2 tim esports profesional Indonesia, yaitu Sanz dari ONIC Esports dan R7 dari RRQ. Selain itu, proses syuting dilakukan pada lokasi-lokasi ikonis, seperti Candi Sewu, Pantai Depok, Gumuk Pasir, dan Yogyakarta, untuk merepresentasikan keindahan Indonesia.