Si Jago Taunting, Rippo, Berpisah Dengan Bigetron Alpha!

Dandesignlab
31/12/2022 13:02 WIB
Si Jago Taunting, Rippo, Berpisah Dengan Bigetron Alpha!
Twitter

Pemain Mobile Legends berkebangsaan Malaysia yang dikenal akan tauntingnya dalam turnamen, BTR Rippo, telah memutuskan untuk berpisah dengan organisasi pada tanggal 30 Desember 2022 ini. MPL ID S10 menjadi kenangan terakhirnya di tim tanah air dan tak akan lagi membela tim pada season 11.

Muhammad "Rippo" Halim merupakan pemain Bigetron Alpha yang telah bergabung cukup lama di tim sejak tahun 2020. Ia merupakan salah satu EXP Laner andalan pada masanya dan ikonik akan taunting uniknya sebelum ia tergeser oleh pemain anyar berbakat Alpha, Xorizo, pada musim 2022.


"Canda, tawa, keceriaan, dan persahabatan, telah menjadi satu. Lalu ada duka, luka, sedih, tangis bahkan hujatan. Salah satu hal yang paling aku benci akhirnya tiba, tapi ini lah perjalanan. Ada awal dan ada akhir, ada pertemuan dan ada perpisahan,"

"Pertama kali aku taunting di MPL, menurutku itu hanya seru-seru aja. Mau kaya kasih hiburan. Sebelumnya nonton MPL gak terlalu berwarna, jadinya disitu aku seperti yasudahlah.. aku mau coba sesuatu yang aku tak pernah coba. Orang lain juga pernah, cuma ngga diterusin. Darisitu aku taunting." Ungkap Rippo pada video perpisahannya.

Taunting Rippo sejauh ini berhasil meramaikan scene MPL Indonesia setiap kali ia melakukannya. Setiap kali rekan setimnya menang, ia selalu memamerkan sebuah ledekan candaan yang menambah suasana kompetitif semakin terasa. Tak sedikit pula para penggemar yang senang melihatnya melakukan taunting meski ia tak bermain secara langsung.

Berpisahnya Rippo tentunya membuat para Bigetroopers sedih lantaran ia tak akan lagi menjadi maskot tauntingnya di season depan. Beberapa komentar di video banyak yang masih menginginkan sang raja taunting menetap pada Bigetron Alpha.