AURA Phoenix Kehadiran EXP Laner Anyar, Siap Raih Juara WSL?

Dandesignlab
21/12/2022 22:00 WIB
AURA Phoenix Kehadiran EXP Laner Anyar, Siap Raih Juara WSL?
Instagram

AURA Phoenix telah menghadirkan satu EXP Laner anyar yaitu Tayaa, salah satu pemain potensial yang terlihat ketika di Unipin Ladies Development Series pada skuad Gaz Ladies. Tayaa dan para rekannya akan berusaha di Woman Star League Indonesia S6 untuk melawan tim-tim jawara seperti Nigma Galaxy, MBR Delphyne, GPX Basreng, RRQ Mika, dan Bigetron Era.

AURA Phoenix sejauh ini belum dapat meraih juara meski telah bersaing erat dengan para tim tier-2. Sebagai divisi anyar yang baru saja diresmikan pada tahun 2022, AURA telah bersikeras memiliki tim MLBB ladies yang mumpuni dengan cara menggaet player jawara seperti Mikasa dan Pienberry.

Ketika di ULDS S1, AURA Phoenix sempat mengalami kesulitan untuk memosisikan timnya di papan atas klasemen. Namun, mereka mulai merangkak naik pada pertengahan regular season hingga akhirnya terkualifikasi ke playoff.

Sayangnya, perjalanan playoff para Phoenix tak semulus yang diperkirakan. Mereka harus dipaksa turun oleh sang runner-up, Tiger wong Seiren, dan perlu memperjuangkan lower bracket. Sempat berhasil memulangkan FOES WIN, AURA dikalahkan oleh tim Tayaa alias GAZ Ladies 2-0. Mungkin sejak itu lah pertemuan antara Tayaa dan Phoenix berlangsung.

Menarik untuk melihat debut AURA Phoenix di WSL ID S6. Mereka telah menjadi tim undangan yang secara otomatis mendapatkan slot tanpa mengikuti play-ins atau academy seperti Queen Esports dan M11.