Prediksi Nyata, Razeboy Jadi Coach Bigetron Alpha!

Dandesignlab
14/12/2022 20:00 WIB
Prediksi Nyata, Razeboy Jadi Coach Bigetron Alpha!
bigetron

Prediksi para penggemar tampaknya telah menjadi nyata dengan di promosikan nya coach Razeboy ke divisi Bigetron Alpha. Organisasi telah mengumumkan pelatih anyar untuk mendidik roster Kyy cs di season depan pada hari ini melalui sosial media resminya.

Bigetron sebagai tim yang berpisah dengan coach Mobile Legends nya selama berturut-turut telah menjadi skuad yang tampaknya krisis pelatih dengan hengkang nya coach Era, Beta, dan Alpha, pada akhir 2022 ini.

Razeboy yang kini berperan sebagai pelatih Alpha sebelumnya merupakan coach Bigetron Era yang di percayakan untuk membela Bigetron Beta dan berhasil memberikan pencapaian terbaik di MDL ID S5 dan Piala Presiden Esports 2022 meski akhirnya mereka gagal mewakilkan Indonesia di IESF 2022 pada Pelatnas.

Coach Mozia yang juga seharusnya melatih Bigetron Era telah menjadi pelatih terakhir yang hengkang dari Bigetron dan di rumorkan pindah ke Nigma Galaxy. Vrendini dari Filipina yang pernah membela Bigetron Alpha hanya dalam waktu singkat pun terpaksa angkat kaki dari scene Indonesia selang sebelum Piala Presiden Esports di mulai.

Terlepas dari performa terbaik Razeboy dan posisi nya saat ini, Bigetron masih memiliki satu tantangan dan kekosongan pada tim ladies mereka yaitu Bigetron Era yang tak memiliki pelatih setelah Razeboy dan Mozia tak lagi di sana.

Sang ratu dan penguasa WSL tersebut memerlukan pelatih mumpuni jelang musim depan, atau memaksa Razeboy untuk mengelola dua tim jika tak kunjung mendapatkan coach baru. Bagaimana menurutmu?