AURA Esports Cuci Gudang, 5 Player MDL Terpaksa Cabut!

Dandesignlab
07/01/2023 11:08 WIB
AURA Esports Cuci Gudang, 5 Player MDL Terpaksa Cabut!
Instagram

AURA Esports mengumumkan kabar mengejutkan di mana 5 pemain MDL nya telah memutuskan pamit dari tim pada 6 Januari 2023. Kelima pemain yang berpisah dengan AURA Blaze terdiri dari Hexazz, Octa, Laba-Laba, Fajrii & Jamet.

Tak hanya pemain MDL saja, AURA juga telah melepas satu pemain ladies mereka yaitu sang EXP Laner, Rinn.



AURA Blaze belakangan ini memang mengalami banyak kesulitan untuk bersaing dengan tim tier-2 Mobile Legends seperti MDL ID S6 dan Piala Presiden Esports 2022. Tim MDL AURA belum berhasil mendapatkan juara di turnamen besar dan hanya mampu finis sebagai top 3 di MDL ID S5 ketika Octa dipasangkan satu tim dengan Caid, Variety, Kimura, dan Druuu.

Melihat performa yang buruk, formasi terbaru AURA MDL tampaknya masih harus dimodifikasi di mana akhirnya AURA terpaksa berpisah jalan dengan beberapa pemain di organisasi. Melihat MDL ID S7 akan segera bergulir, AURA Blaze perlu mengumpulkan pemain-pemain baru agar dapat berpartisipasi dan berkesempatan meraih juara di musim MDL tahun ini.

Pada 2022, AURA Esports telah membuka trial pemain Mobile Legends. Terdapat sebuah kemungkinan jika mereka telah mendapatkan beberapa nama baru untuk menemani Kimura di MDL sekaligus menggantikan 5 player yang dilepaskan oleh AURA pada awal tahun ini.