Mozia Resmi Gabung Nigma Galaxy, Akan Saingi BTR Era?

Dandesignlab
07/01/2023 11:10 WIB
Mozia Resmi Gabung Nigma Galaxy, Akan Saingi BTR Era?
Instagram

Mantan pelatih Bigetron Mobile Legends, Mozia, kini resmi bergabung Nigma Galaxy MLBB pada 4 Januari 2023. Coach Mozia akan melatih tim ladies Nigma Galaxy di 2023 dan akan berperan besar bagi tim menjelang WSL ID S6 mendatang.

Mozia sebelumnya merupakan mantan pelatih berbakat dari divisi MLBB ladies jawara, Bigetron Era. Ia pernah bergabung ke Bigetron Alpha sebagai analis dan pelatih seusai Vrendon "Vrendini" Lin memutuskan hengkang dari organisasi.

"Tolong beri sambutan hangat kepada Mozia, pelatih #NGXmlbb kami!" Ungkap Nigma Galaxy.

Pasca Mozia berpisah dengan BTR, Razeboy dipromosikan dan menjadi pelatih untuk Bigetron Alpha. Sementara coach untuk Beta saat ini ialah Falah yang dulunya merupakan player MPL.

Kini spekulasi tentang coach Mozia bergabung ke Nigma Galaxy telah berubah menjadi fakta dengan adanya announcement resmi dari tim. Ia telah menghasilkan performa yang positif pada turnamen terakhir yang Nigma juarai yaitu Unipin Ladies Development Series S1. Dengan hasil tersebut, maka tim ladies anyar ini akan berpotensi besar menjadi pesaing kuat di WSL sekaligus menyaingi BTR Era.