Team Secret Isyaratkan Gabung Esports Mobile Legends?

Dandesignlab
18/01/2023 17:42 WIB
Team Secret Isyaratkan Gabung Esports Mobile Legends?
Instagram

Tim terkenal Eropa yang berhasil menjadi runner-up di The International 11, Team Secret, tampaknya hendak bergabung ke ranah esports Mobile Legends berdasarkan teaser yang dikirimkan oleh organisasi dan sang Manajer John Yao.


"Sukai kiriman ini jika saya harus membeli tim MLBB"

"Pemain jawara MLBB Filipina yang free agent sangat terbuka untuk memberikan pesan ke Yamyam Yui (Manajer PH Team Secret)."

"Saya biasanya mengatakan bahwa saya datang dengan damai, tapi sayangnya saya tidak bisa mengatakannya untuk saat ini. Kawan-Kawan (Malaysia) saya datang untuk bertanding." Ungkap postingan John Yao di Facebook.

Team Secret saat ini memiliki berbagai divisi esports, salah satunya adalah DOTA 2 yang telah sukses di internasional 2022. Mereka telah bermain di wilayah Asia-Tenggara pada divisi VALORANT dan PUBG Mobile, namun belum berhasil meraih pencapaian terbesarnya di kedua game tersebut.

Roster APAC Team Secret mayoritas berkewarganegaraan Filipina dan Malaysia. Hal tersebut juga kemungkinan akan menjadi target tim Mobile Legends mereka di mana Team Secret berpotensi mengincar slot MPL Malaysia dengan beberapa pemain Filipina di dalamnya.

Team Secret saat ini juga menjadi satu dari 32 tim yang tergabung ke liga franchised VALORANT yang akan bermain di internasional dan bersaing erat di liga Pacific. Melihat riwayat dan manajemen tim yang baik, tak menutup kemungkinan bagi Team Secret bergabung ke skena esports Mobile Legends pada tahun ini. Bagaimana menurutmu?