RRQ Hoshi Pecundangi TODAK di M4 World Championship!

Dandesignlab
09/01/2023 15:07 WIB
RRQ Hoshi Pecundangi TODAK di M4 World Championship!
M4 World Championship

RRQ Hoshi berhasil melaju ke upper bracket semifinal setelah mengalahkan telak TODAK 3-0 di knockout stage. Tim tanah air yang dipimpin oleh R7 kembali berhasil menumbangkan TODAK untuk yang kesekian kalinya di M-series.

Pertemuan antara TODAK dan RRQ Hoshi di internasional sudah bukan hal yang asing lagi. Pasalnya, tim jawara Malaysia ini sering bertemu dengan jagoan MPL ID pada playoff M-series meski belum berhasil menang.

Penguasaan permainan RRQ Hoshi melawan TODAK sangat terlihat. Skylar yang kembali menggunakan Beatrix miliknya masih mampu dan efektif untuk menumbangkan lini pertahanan tim Malaysia.

Perlawanan yang diberikan TODAK kepada RRQ Hoshi tidaklah buruk. CikuGais cs sempat menyulitkan RRQ di game dua dan terakhir ketika Skylar menggunakan Harith, alih-alih marksman.

Pertandingan antara TODAK vs. RRQ Hoshi pada game kedua terasa alot hingga melebihi 25 menit. TODAK sempat menolak untuk kalah dan berhasil menjaga basenya beberapa kali pada gempuran RRQ Hoshi. Sayangnya, CikuGais yang menggunakan Claude sempat outplayed di war terakhir dan terpaksa menerima kerugian fatal yang akhirnya membuat mereka kalah 2-0. Permainan Hayabusa dari Alberttt juga tak bisa dicegah, ditambah dengan strategi durability yang kokoh dari Harith Hilda yang dimiliki tim Hoshi sangat menyulitkan TODAK untuk memenangkan pertarungan.

Di sisi lain, tim TODAK sempat kehilangan momentum awal ketika mereka melakukan draft Hayabusa goldlane dan Martis jungler di game pertama. Tim Malaysia bagaimanapun kehilangan fase early dan late game ketika Hayabusa milik mereka kalah berhadapan dengan Beatrix Skylar.

Meski Martis mungkin dapat menjadi stopper untuk Fanny Alberttt, namun hal tersebut tak terwujud dan kurang efektif di mana agresifitas Fanny masih merajalela dan menabrak seluruh pemain dari tim TODAK.

Kemenenangan RRQ Hoshi atas TODAK juga sebelumnya telah kami prediksi berdasarkan pertarungan keduanya di masa lampau. Meski kami menginginkan adanya perlawanan yang berat dari TODAK hingga berakhir di 3-2, namun RRQ dapat menyelesaikan pertarungan lebih cepat dan di luar prediksi.

RRQ Hoshi selanjutnya akan bertanding di upper semifinal melawan sang juara M3 yaitu Blacklist International. Sang raja tampaknya dipaksa meruntuhkan kerajaan sang ratu Filipina untuk meneruskan kejayaannya di M4 World Championship.