RRQ Hoshi Umumkan Roster MPL ID S11, Ada Renbo!

Dandesignlab
26/01/2023 16:32 WIB
RRQ Hoshi Umumkan Roster MPL ID S11, Ada Renbo!
Instagram

RRQ telah mengumumkan roster anyar Mobile Legends yang akan bertanding di MPL ID S11. Tim yang sebelumnya dikenal lama sebagai RRQ Hoshi tampaknya kembali mengubah namanya menjadi Team RRQ.

Susunan lineup RRQ saat ini dipimpin oleh VYN. Sementara itu, eks-BTR Alpha yaitu Renbo telah diresmikan kedalam tim sebagai amunisi tambahan.

Roster season ini tampaknya akan mengalami sedikit perbedaan dengan perginya R7 dan coach Acil. Kini RRQ hanya memiliki Banana sebagai EXP Liner murni, serta Lemon yang juga berpotensi mengambil peran tersebut.

VYN kini dipercayakan untuk menjadi kapten tim yang akan bertanggung jawab besar terhadap alur permainan. Berbekal pengalamannya, VYN tampaknya masih dapat mengendalikan para rekannya dengan baik.

Renbo yang meninggalkan Bigetron pada awal tahun ini ternyata ditandatangani oleh pak AP untuk membela Team RRQ. Renbo memiliki kapasitas sebagai midlaner dan goldlaner yang di mana cukup berbentrokan dengan role pemain utama tim seperti Clayyy/Lemon, dan Skylar.

Meskipun demikian, itulah yang akan menjadi daya tarik RRQ di S11 nanti. Pemirsa akan melihat seberapa efektif komposisi Team RRQ yang baru jika Renbo dan Lemon dimainkan.

MPL ID S11 akan menjadi kesempatan untuk tim melaju ke MSC 2023. Team RRQ segera menguji kekuatan barunya di awal season ini dan memberi Renbo peluang bermain di tur SEA di bawah bendera sang raja.

Menarik untuk menyaksikan Team RRQ di 2023. Apakah masih akan solid? Atau justru lebih kuat? Kita tunggu nanti saja yah sobat esports!