Yawi Pilih Chou Sebagai Skin Winner M4!

Dandesignlab
16/01/2023 15:12 WIB
Yawi Pilih Chou Sebagai Skin Winner M4!
Instagram

Salah satu pemain EXP Laner dari ECHO Philippines, Yawi, mengungkap bahwa ia menginginkan hero signaturenya, Chou, mendapatkan skin winner M4 pada interview pasca laga.

"Skin M4? Chou. Karena Chou adalah signature hero dan semua orang bisa menggunakannya." Ungkap Yawi.



Pemenang Kejuaraan Dunia M-Series berhak mendapatkan skin eksklusif sebagai hadiah dan selebrasi pencapaian mereka di panggung internasional. Sebelumnya, EVOS Legends telah memilih Harith sebagai pilihannya. Pada tahun kedua dan ketiga, perwakilan Filipina yaitu BREN Esports dan Blacklist International meminta Lancelot dan Estes sebagai lineup skin berikutnya.

Melihat Chou cukup fenomenal, pilihan Yawi untuk skin winner merupakan hal yang tepat. Pasalnya, Chou merupakan hero populer yang sering digunakan oleh setiap orang, bukan hanya ECHO dan Yawi saja.

ECHO telah berhasil menjuarakan M4 World Championship setelah menumbangkan eks-champion M3, Blacklist International, dengan skor telak 4-0. Tim OhMyV33NUS sebagai skuad yang merupakan raja terakhir di LAN internasional M4 telah dibuat pasrah oleh bennyqt cs di grand final.

ECHO akhirnya pulang dengan penuh kebahagiaan bersama trofi M4 World Championship di sisi nya. Selain itu, ECHO juga berhasil membalaskan dendamnya pada upper bracket ketika mereka ditumbangkan oleh V33Wise 3-2.

Di sisi yang lain, KarlTzy sebagai player yang pernah menang Kejuaraan Dunia M2 kini telah kembali berhasil meraih satu titel M-World, sehingga ia menjadi pemain Filipina yang memegang gelar juara dunia dua kali pada 2023.