AURA & ECHO Ekspansi Tim MLBB di Brazil?

Dandesignlab
21/01/2023 14:09 WIB
AURA & ECHO Ekspansi Tim MLBB di Brazil?
Instagram

AURA & ECHO Esports terlihat di suatu turnamen Brazil dengan tampilan dan nama yang baru. AURA berubah menjadi warna biru dengan nama Pyron, sementara ECHO menjadi warna Hijau.

Keduanya tampak berpartisipasi di turnamen yang bernama Last Victory S7. Para pemain berasal dari Brazil & Argentina serta terkualifikasi ke main event pasca melewati kejuaraan Last sebelumnya.

Hal ini telah diklarifikasi oleh pihak AURA Esports dan penyelenggara bahwa keduanya bukanlah bagian resmi. Last mengungkap bahwa mereka tak mengetahui jika AURA Pyron dan Echo Loud memiliki hubungan dengan AURA Esports dan ECHO Philippines.



"Di Brazil, kami adalah salah satu turnamen terbesar yang terbuka untuk semua tim di komunitas untuk mendaftar. Karena profesionalisme kami dalam apa yang kami lakukan, kami dapat menyatukan tim kecil dan besar seperti MPL Brasil untuk mendukung pertumbuhan skenario semi-profesional dan pemeliharaan daya saing dalam periode yang tidak terjadi kejuaraan besar yang diadakan oleh tim Moonton itu sendiri.

Meliputi komunitas Brasil, Peru dan Bolivia, amatir atau profesional!

Kami tidak tahu apakah ada hubungan antara tim Aura Pyron dan Echo Loud dengan organisasi profesional yang sebenarnya, tim kami hanya menerima daftar pemain dan logo masing-masing tim untuk melakukan pengeditan. Yang kami jamin adalah akan ada pertandingan tingkat tinggi bagi mereka yang terdaftar, karena kedua tim memiliki skuat profesional dan kuat di kancah Brasil dan Argentina." Ungkap Last pada komentar @emak_moba.

Sementara itu, AURA Esports juga menyatakan bahwa mereka yang di Brazil bukanlah bagian resmi.

Sebelumnya, nama God1va terdapat di roster AURA Pyron sebagai staff. Hal tersebut secara otomatis menimbulkan penasaran para penggemar apakah AURA akan mengekspansi timnya ke Brazil seperti RRQ AKIRA atau tidak.

Keduanya telah memberikan klarifikasi resmi untuk saat ini. Namun jika AURA Esports akan benar membuka tim di Brazil, maka organisasi akan mengumumkannya dan segera meramaikan scene esports Mobile Legends internasional.