GPX Basreng Akhiri Week 1 WSL Tanpa Tumbang

Dandesignlab
21/01/2023 08:34 WIB
GPX Basreng Akhiri Week 1 WSL Tanpa Tumbang
Instagram

GPX Basreng kini berhasil menutup pekan awal regular season WSL S6 dengan sempurna tanpa menderita satu kekalahan. GPX selalu berhasil memberikan performa terbaik mereka di ajang MLBB ladies dan menjadi yang teratas pada tabel klasemen selain Bigetron Era.

Era dan GPX kini memiliki poin imbang. Tim Funi cs kemungkinan akan tergeser ke posisi dua, jika BTR Era dapat menutup pekan pertamanya dengan kemenangan atas RRQ Mika.



GPX berhasil menumbangkan Tigerwong Seiren 2-0 sebagai match terakhir mereka di paruh pertama regular season WSL S6. Tim harimau masih belum berkapasitas mengalahkan Caramel cs meskipun telah menyaingi RRQ Mika pada match sebelumnya.

GPX secara garis besar telah menyelesaikan pekan awal dengan 100% game rate di mana mereka tak kehilangan satu map di setiap pertandingan. Ini membuktikkan bahwa GPX sangatlah kuat dan sulit untuk dikalahkan.

GPX perlu mempertahankan performanya untuk mencetak rekor 100% tingkat kemenangan di WSL musim ini. Kedepannya, Bigetron Era akan menjadi lawan berat bagi mereka, sekaligus penentuan apakah GPX mampu menjaga poin sempurnanya atau tidak pada 27 Januari mendatang.

Melihat kemampuan tim GPX yang sangat baik hingga sejauh ini, mereka berpotensi mengalahkan Bigetron Era jika terus konsisten. Kehadiran dua pemain EVOS yang telah berdampak besar bagi tim pun tampaknya mampu menjadi awal yang baik untuk menghentikan Era di musim ini.