Tigerwong Seiren Imbangi RRQ Mika, GPX Basreng Pimpin Klasemen WSL!

Dandesignlab
19/01/2023 10:03 WIB
Tigerwong Seiren Imbangi RRQ Mika, GPX Basreng Pimpin Klasemen WSL!
Instagram

Nigma Galaxy telah menjalankan debut perdananya di regular season WSL ID S6 melawan GPX Basreng. Namun, kekuatan mereka masih belum dapat mengimbangi Funi cs dan terpaksa dikalahkan dengan skor 2-0.

Selain itu, Tigerwong Seiren sebagai contender anyar di WSL justru telah memberikan perlawanan yang luar biasa bagi RRQ Mika. Ash dan para rekannya sempat mengalami kesulitan melawan Icel cs di mana pertandingan keduanya telah berlangsung cukup lambat hingga hampir 30 menit pada game pertama. Sayangnya, Seiren belum berhasil mengalahkan Mika di game terakhir dan terpaksa kehilangan 1 poin kemenangan pertandingan.

Tigerwong Seiren saat ini merupakan tim MLBB ladies yang terkualifikasi ke WSL melalui jalur play-ins. Mereka memiliki eks-RRQ Mika yaitu Icel dan berhasil mengalami peningkatan yang cukup baik pada musim ini.

Sementara itu, RRQ Mika juga memiliki satu mantan pemain Tigerwong Seiren yaitu Cez yang diresmikan sekitar awal Januari 2023 ini. Kini, Seiren dan Mika hampir sejajar dan cukup imbang dari segi performa tim.

GPX Basreng kini telah mengumpulkan kemenangan keduanya di regular season. Mereka menempati urutan pertama klasemen sementara dengan tingkat kemenangan 100%.

GPX Basreng akan menjadi lawan yang kuat bagi seluruh tim WSL S6, kecuali Bigetron Era yang mungkin akan kembali menjadi rivalnya di playoff.