Berhasil Comeback OT, RRQ Hoshi Tak Berkutik Lawan ECHO

Dandesignlab
02/01/2023 19:34 WIB
Berhasil Comeback OT, RRQ Hoshi Tak Berkutik Lawan ECHO
Instagram

RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan perdananya di group stage M4 World Championship - Jakarta setelah mengatasi perlawanan sengit dari tim MENA, Occupy Thrones. Sayangnya, mereka tak mampu menumbangkan ECHO PH pada match keduanya.

RRQ Hoshi telah mendengar keinginan para Kingdom di mana pemain veteran sekaligus anak emasnya, Lemon, dimainkan bersama para pilar Hoshi seperti R7 dan Alberttt di ajang internasional. Lemon akhirnya mampu menunjukkan performa apik dari Xavier miliknya di sepanjang pertandingan dengan playstyle yang aman sekaligus berani di saat yang bersamaan.

OT tak kalah hebat ketika melawan Hoshi. Dengan menggunakan draft 3 tank yaitu Gloo, Akai, dan Franco, mereka dapat memberikan perlawanan yang keras untuk RRQ Hoshi di kala teamfight dan kontes turtle/lord. Franco dan Akai Lio Jungler selalu terlihat bersinergi sebagai duet. Inisiasi mereka dalam menculik atau membuka war selalu tepat dan selalu membunuh Kadita VYN. 

Sayangnya, OT kalah di war terakhir yang berlokasi di Lord Pit ketika Lio terpick-off lebih awal yang menyebabkan kerugian besar bagi tim. RRQ Hoshi akhirnya memenangkan seri BO1.

ECHO Kalahkan RRQ, Lemon Redup?

Setelah menyala di game pertama melawan OT, RRQ tampak kehabisan bensin ketika melawan ECHO. Lemon yang sebelumnya menjadi MVP dengan Xaviernya ternyata tak mampu mempertahankan performanya menggunakan Valentina untuk melawan para pasukan ECHO PH yang membawa strat CC. 

Kesulitan sejak awal, RRQ benar-benar dibuat tak terkutik dari setiap sisi lane dan teamfight atas ECHO. 

RRQ masih ada kesempatan untuk mempertahankan papan atas klasemen group stage di pertandingan berikutnya melawan RSG SG.