Bigetron Era Pertahankan Puncak Klasemen WSL!

Dandesignlab
22/01/2023 15:43 WIB
Bigetron Era Pertahankan Puncak Klasemen WSL!
Instagram

Bigetron Era telah menutup pekan pertama regular season WSL di puncak klasemen pasca mengalahkan telak RRQ Mika.

Sang ratu masih terus mempertahankan rekor tak terkalahkannya di paruh pertama dan akan terus bersaing dengan GPX Basreng yang juga memiliki status yang sama dengan Era di mana keduanya sama-sama memiliki tingkat kemenangan 100% untuk saat ini.



Urutan tiga besar kini telah dikuasai oleh Bigetron Era, GPX Basreng, dan RRQ Mika.

Bigetron Era terus memperlihatkan performa apiknya selama 5 hari di WSL dan berhasil melindas setiap tim yang menjadi lawannya di regular season dengan cukup nyaman.

Vival cs juga sebelumnya telah berhasil mengalahkan tim mantan coachnya, Mozia, yang kini membela tim Nigma Galaxy. Skor 2-0 seolah-olah mengatakan bahwa mereka masihlah kuat tanpa adanya Mozia di season ini.

Bigetron Era tentunya menempati urutan atas dan menggeser GPX Basreng setelah mendapatkan kemenangan keempatnya. Tingkat kemenangan 100% menjadi sebuah catatan penting untuk Era dan GPX mempertahankan rekor nya, bahkan hingga menjadi juara.

Paruh kedua regular season WSL akan kembali bergulir besok. Seluruh tim MLBB ladies terbaik akan berusaha keras memperebutkan slot playoff untuk menjadi juara dan mewakili Indonesia di MLBB Women's Invitational 2023.