Selamat! Bigetron Era Back-to-Back Champions MWI 2023!

Dandesignlab
13/02/2023 10:59 WIB
Selamat! Bigetron Era Back-to-Back Champions MWI 2023!
Instagram

Tim MLBB ladies terkuat tanah air, Bigetron Era, telah kembali menjuarakan Mobile Legends Women Invitational setelah menumbangkan sang rival, GPX Basreng, dengan skor bersih 3-0.

Ini merupakan kemenangan apik Era di mana mereka telah menuntaskan berbagai kejuaraan tanpa terkalahkan pada awal musim ini.

Trofi MWI 2023 berhasil Era amankan setelah mereka mampu menyelesaikan kejuaraan dengan sangat mulus hingga grand final. GPX Basreng yang masih menjadi musuh bebuyutan nya pun akhirnya kembali tersapu bersih layaknya yang terjadi di WSL ID S6.

Final All-Indonesia di MWI tentunya merupakan hal yang membanggakan penggemar tanah air. Meski dominasi Bigetron Era tak terpatahkan, Indonesia masih menjadi salah satu wajah utama yang menakutkan di skena kompetitif MLBB ladies, lokal ataupun internasional.

Roster Era yang sangat amat solid di kejuaraan tampaknya sangat direkomendasikan untuk membela Indonesia pada SEA Games 2023 Kamboja cabor MLBB Women. Beberapa pro player, kreator, dan influencer terkenal di Indonesia juga memberikan tanggapan yang serupa, salah satunya ialah Donkey selaku CEO GPX yang sangat yakin akan hal tersebut.

Piala demi piala telah berhasil Bigetron Era kumpulkan. Kedepannya, sudah saatnya tim Era muncul membela negaranya di kejuaraan SEA Games 2023 atau ajang internasional lainnya di masa mendatang demi membawa pulang medali Emas.