Mengejutkan, Yasbih Esports Kalahkan EVOS ICON di MDL

Dandesignlab
16/02/2023 11:22 WIB
Mengejutkan, Yasbih Esports Kalahkan EVOS ICON di MDL
Instagram

Yasbih kalahkan sang jawara untuk yang pertama kalinya di MDL ID S7.

EVOS ICON telah ditumbangkan oleh Yasbih Esports dengan skor 2-1 di regular season MDL ID S7. Ini merupakan pertama kalinya sang Beruang Hitam mengalahkan Macan Putih yang cukup memberikan kejutan terhadap para penggemar.

Meski tumbang, EVOS ICON kini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara di bawah Bigetron Beta.

Kuasai Pertandingan, Yasbih Yang Meningkat atau EVOS Yang Menurun?

Yasbih Esports berhasil mengalahkan EVOS setelah melewati pertandingan sengit map terakhir ketika menghadapi Hayabusa Sutsujin.

Kontes besar-besaran yang dilakukan oleh Yasbih pada buff Sutsujin berhasil menganggu pergerakannya dengan cukup baik, terutama berkat permainan Natalia tim Yasbih yang liar sejak early.

Keunggulan sang Beruang atas EVOS ICON tampaknya dapat dimanfaatkan dengan baik hingga akhir. Meski terdapat beberapa gesekan terjadi, Yasbih mampu mengatasinya dan menutup game dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut memunculkan suatu pertanyaan, apakah Yasbih Esports mengalami peningkatan performa sehingga dapat menumbangkan ICON atau justru EVOS lah yang menurun.

Namun, Yasbih memang bukan lawan yang dapat di pandang sebelah mata. Mereka kini berada di posisi yang sama seperti EVOS ICON pada grup B, tepat di bawah A8 Pabz.