PMSL SEA Jadi Wajah Baru PMPL SEA di 2023!

Dandesignlab
16/02/2023 21:51 WIB
PMSL SEA Jadi Wajah Baru PMPL SEA di 2023!
Instagram

Liga profesional kelas atas wilayah SEA kini tampil fresh di 2023.

PUBG Mobile Esports Indonesia kini telah mengumumkan merk anyar pro league nya yakni (PMSL) Southest Asia untuk season 2023. PMSL SEA akan menggantikan peran PUBG Mobile Professional League (PMPL) SEA yang akan menggunakan format baru sebagai pertandingan tim terbaik SEA pada Maret mendatang.

Segera Jalankan Musim Pertama, PMSL Akan Jadi Franchise?

Pada awal 2023, terdapat beberapa rumor dan asumsi yang mengatakan bahwa liga PUBG Mobile akan berubah menjadi franchise layaknya platform PC. Dan kini, penyelenggara juga mengklaim bahwa PMSL merupakan judul baru "program kemitraan SEA" yang cukup mengacu kepada sistem franchise.

PMSL akan menjalankan musim perdananya di bulan Maret dengan format anyar. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detil format sejak berita ini dibuat.

Selain itu, PMSL juga akan hadir dengan penampilan baru seiring adanya perubahan di logo identitas yang kini jauh berbeda dari sebelumnya. Liga SEA kini lebih memiliki khas nya tersendiri dan tak lagi serupa dengan liga regional (PMPL).

Penggemar saat ini masih penasaran seperti apa PMSL ini akan bergulir di 2023. Tentunya, kita juga belum akan mengetahui apakah formatnya mirip dengan PMPL atau bahkan berubah secara signifikan di masa yang akan datang.