Proses Tak Mengkhianati Hasil, Bigetron Alpha Optimis Juara?

Dandesignlab
23/03/2023 16:10 WIB
Proses Tak Mengkhianati Hasil, Bigetron Alpha Optimis Juara?
MPL ID S11

Sang jawara Piala Presiden Esports 2022 yakin akan proses.

Bigetron Alpha saat ini telah menjadi salah satu tim papan tengah yang mengalami beberapa perubahan menarik pada roster mereka, salah satunya adalah kehadiran mantan pelatih ONIC Esports yakni coach Aldo dan Super KENN yang merupakan jungler muda anyar profesional sang robot merah.

Perkembangan Bigetron Alpha pada season ini juga akhirnya terlihat cukup baik ketika mereka berhasil mengalahkan RRQ untuk yang pertama kalinya di pekan keempat regular season. Hal tersebut telah menjadi bukti nyata bahwa Bigetron Alpha telah melewati proses yang cukup baik hingga sejauh ini.

Coach Aldo Yakin Bahwa Proses Yang Baik Membawa Hasil Positif?

Berbicara soal proses, EsportsID sempat penasaran tentang apa hal yang membuat Bigetron Alpha meningkat begitu jauh hingga dapat menumbangkan AURA FIRE dua kali, bahkan hingga mengalahkan RRQ sebagai salah satu tim yang tak pernah bisa mereka kalahkan sejak lama.

Coach Aldo pun menjawab bahwa hal tersebut berkat banyaknya proses dan yakin akan tahap demi tahap yang dilewati oleh para pemain Bigetron Alpha untuk mendapatkan hasil tersebut.

"Aku yakin dan para player aku yakin kalau misalnya persiapannya bagus nanti hasilnya bakal ngikutin kita. Soalnya proses gak bakal berkhianat." Ujar coach Aldo.

Di sisi lain, sang pelatih Bigetron Alpha tersebut juga sempat menambahkan bahwa kehadiran Super KENN sebagai jungler cukup positif dengan adanya jiwa muda yang dimiliki. Itulah sebabnya mengapa Super KENN dapat menjadi andalan sang robot merah, selain MAXX. 

MAXX Jadi Cadangan, Apakah KENN Berhasil Menggantikannya?

Seiring dengan performa KENN yang sangat memuaskan di regular season, tentu terdapat rasa penasaran mengenai posisi MAXX yang telah menjadi jungler andalan Bigetron Alpha sejak lama. Ketika ditanya apakah MAXX telah tergantikan oleh KENN, coach Aldo menjawab bahwa "MAXX tidak tergantikan oleh KENN karena keduanya memiliki kemampuan yang sama sebagai jungler."

Sang pelatih juga mengatakan bahwa KENN masih akan terus dimainkan untuk beberapa waktu kedepan hingga Bigetron Alpha menyelesaikan musim ini. Bahkan, MAXX masih berpotensi besar dimainkan kembali pada masa mendatang.