Info Lengkap Playoffs MPL Indonesia Season 11

Dandesignlab
26/03/2023 14:06 WIB
Info Lengkap Playoffs MPL Indonesia Season 11
Moonton

Pertandingan seru menanti penggemar.

Babak regular season MPL Indonesia Season 11 hampir berakhir. Terdapat enam tim yang segera bertanding di babak playoffs demi memperebutkan gelar juara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Tanah Air. Keenam tim terbaik ini akan bertanding secara offline di JIEXPO Hall 2, Jakarta, pada 5-9 April mendatang.

Babak Playoffs MPL Indonesia Season 11 berhadiah total USD 300 ribu atau setara dengan Rp 4,5 miliar Rupiah. Pertandingan akan semakin seru lantaran kedua tim yang berhasil masuk ke babak final akan mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023 pada 10-18 Juni 2023 di Kamboja.

Playoffs MPL Indonesia Season 11 Semakin Meriah, Simak Keseruannya!

Keseruan playoffs MPL Indonsesia Season 11 tentu saja dari persaingan para tim yang memerebutkan gelar Raja Galaxy (predikat bagi juara MPL Indonesia) sekaligus trofi MPL Indonesia Season 11. Tak hanya itu saja, 15 cincin dan medali championship yang terbuat dari emas solid UBS Gold juga akan diberikan sebagai hadiah penghargaan. Selain itu, UBS Gold juga akan membuat aksesoris khusus untuk Mobile Legends: Bang Bang ALLSTAR berupa kalung dan juga gelang yang membuat tampilan semakin berkilau.

Acara penting lainnya ialah babak playoffs yang akan diselenggarakan full offline bagi para pecinta esports yang hendak mendukung tim kesayangan secara langsung. Tiket untuk menonton playoffs dibandrol mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 200.000 dengan dua kategori tiket yaitu Legend dan Mythic dengan total lebih dari dua ribu kursi disediakan oleh panita.

Azwin Nugraha selaku Public Relations Manager Moonton Indonesia. telah mengungkap bahwa "Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website resmi MPL Indonesia dan Blibli sebagai platform resmi pembelian tiket MPL ID Season 11 yang dapat dibeli mulai Sabtu, 25 Maret 2023. Tentunya semua yang datang harus sudah melewati persyaratan protokol kesehatan karena hal tersebut merupakan nomor satu di saat seperti ini, dan sudah kewajiban kami sebagai penyelenggara dalam mengimplementasikan regulasi yang berlaku."

Vonzy dan Jerome Polin Jadi Tamu Spesial

Samsung Galaxy sebagai sponsor MPL Indonesia sejak musim ke-6, terus menunjukkan komitmennya untuk terus mendorong generasi muda dalam memajukan esports Indonesia dengan menggelar fun match antara dua tim dari influencer yang sudah tak asing lagi namanya yaitu Vonzy dan Jerome Poline di 5 April mendatang. Para penggemar nantinya dapat mengikuti fun match ini dengan pengumuman dan syarat yang akan diinfokan lebih jauh di akun twitter Samsung Electronics Indonesia.

"Samsung Galaxy A Series 5G telah mendukung MPL Indonesia selama tiga tahun berturut-turut. Ini menjadi wujud komitmen kami mendukung platform bagi Generasi Awesome untuk mengembangkan diri dan prestasi gaming hingga ke tingkat internasional. Inovasi Samsung yang dibenamkan di perangkat smartphone Samsung Galaxy A Series 5G telah dirancang untuk mendukung generasi muda yang mengejar mimpinya dan terus menempa diri melalui kompetisi seperti MPL Indonesia menjadi talenta muda esports terbaik di Tanah Air dan internasional,” ungkap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berhubungan dengan acara yang berlangsung selama bulan Ramadhan, penggemar juga dipastikan tak akan kesulitan mencari takjil. Grab Food Festival akan hadir dengan banyak menu pilihan berbuka puasa, tentunya dengan harga yang murah meriah dengan menggunakan kode spesial promo dari Grab.

Kita akan menyaksikan sang Raja Galaxy (predikat bagi juara MPL Indonesia) meraih trofi MPL Season 11, 15 cincin dan medali championship yang semuanya terbuat dari emas solid UBS Gold. UBS Gold akan membuat aksesoris khusus untuk Mobile Legends: Bang Bang All Stars berupa limited edition UBS Gold Bar 0,25 dan 0,5 gram; Miya Necklace dan Eudora Bracelet edisi spesial yang setiap pembelian produknya akan mendapatkan skin hero MLBB gratis.

UBS Gold memiliki komitmen yang tinggi untuk terus konsisten mendukung talenta dan bakat yang dimiliki anak muda di Indonesia. Oleh karena setiap generasi bangsa Indonesia memiliki keotentikan nilai diri layaknya 24K of Gold yang berharga dan harus terus mendapat dukungan, sehingga kehadiran UBS Gold di MPL 11 ini mampu menciptakan semangat dan dorongan untuk anak muda selain mengejar mimpi juga mempersiapkan masa depan lewat investasi sedari dini. "Dukungan kami lewat Trofi, Medali dan Cincin kejuaran pun produk emas kolaborasi bertujuan untuk mengingatkan kepada anak muda bahwa emas adalah instrumen investasi aman dan relevan. Selain itu Emas mampu menjadi simbol momen berharga hasil dari sebuah perjuangan," ujar Michael Yahya Creative Director UBS Gold.