Ikuti Jejak Legends, EVOS ICON Melaju ke Grand Final MDL ID S7

Dandesignlab
15/04/2023 18:59 WIB
Ikuti Jejak Legends, EVOS ICON Melaju ke Grand Final MDL ID S7
EVOS ICON

Sang harimau putih kembali.

MDL Indonesia S7 akhirnya telah mendapatkan kandidat grand final pertama yakni EVOS ICON pasca berhasil mengalahkan ONIC Prodigy 3-2 pada 14 April 2023. Sang harimau putih berhasil merontokkan pertahanan landak kuning pada dua map terakhir setelah melalui bentrokan sengit yang terjadi pada game keempat. Menutup game terakhir dengan cukup cepat, EVOS ICON tak membiarkan ONIC Prodigy mengangkat trofi musim ini.

Sebuah fakta menarik antara EVOS Esports vs. ONIC Esports pun terjadi kali ini. Jika sang raja langit berhasil menumbangkan sang harimau putih telak pada MPL, kini giliran EVOS ICON yang memulangkan ONIC Prodigy di MDL. Di sisi lain, Sutsujin cs juga kini berhasil membuktikkan kemampuannya kembali untuk mengikuti jejak EVOS Legends bermain di grand final.

Terkam Landak, Harimau Putih Amankan Kursi Grand Final

ONIC Prodigy saat ini merupakan lawan yang tangguh bagi para tim lain di MDL ID S7. Para penggemar juga telah cukup banyak menyaksikan performa memukau sang landak sejak regular season hingga akhirnya memulangkan sang jawara season lalu, Bigetron Beta, pada hari pertama playoff.

EVOS ICON sebagai pesaing yang tak kalah kuat di liga juga menjadi tantangan besar, secara khusus bagi ONIC Prodigy. Tim biru ini memiliki lineup utama yang tergolong kuat dengan adanya beberapa nama veteran seperti Vanstrong dan Cr1te. Terlebih mereka mempunyai pemain-pemain muda akademi yang solid seperti Sutsujin, Veldora, dan Douma, untuk membuat EVOS ICON lebih sempurna pada musim ini.

Comeback dominasi yang dilakukan oleh para pemain EVOS ICON ini tentu membawa hasil kemenangan yang memuaskan. Mereka dipercayakan kembali untuk bermain di grand final MDL setelah gagal menjadi juara pada season lalu akibat dirontokkan oleh Bigetron Beta.

EVOS ICON kini telah menunggu pesaing beratnya di grand final yakni antara DEWA United Esports atau OPI Pegasus. Melihat trofi yang telah di depan mata, akankah sang harimau putih kembali menjadi jawara setelah absen satu season?