Bantai EVOS 3-0, ONIC Kairi Dapat Buff Sang Pacar?

Billy Rifki
07/04/2023 01:11 WIB
Bantai EVOS 3-0, ONIC Kairi Dapat Buff Sang Pacar?
esports.id interview

Hasil anti klimaks mewarnai laga penutup hari kedua playoffs MPL ID Season 11. Pertemuan antara EVOS Legends dengan ONIC berakhir pembantaian 3-0 untuk kemenangan tim Landak. Performa ONIC sepanjang laga sangat apik dan konsisten, berulang kali mengacaukan strategi EVOS baik dari gameplay maupun draft.

Salah satu player yang mencolok tentu saja Kairi, jungler asal Filipina tersebut menunjukan skill dan keahlian saat memakai hero macam Joy, Fredrinn dan Hayabusa-nya yang terkenal dihadapan para fans yang mendukung. Diantara ratusan Sonic yang datang, rupanya ada satu sosok spesial untuk Kairi yakni kekasihnya, Jeraldine Nicole yang datang dari Filipina untuk Kairi.

Memang sudah lama buff "ayang" jadi fenomena di MPL Indonesia, namun, apakah Kairi juga merasa makin baik mainnya saat mendapat support langsung dari pacarnya?

"Mungkin, aku ngga yakin. Bisa jadi iya bisa juga ngga, tapi aku cuma akan fokus sampai playoffs. Tidak ada niatku untuk membuat pacarku terkesan dengan performaku tadi,"ujar Kairi ke Esports.ID.

Bagi Kairi, tujuannya cuma satu. Untuk kembali mengangkat piala MPL dan jadi yang terbaik di dunia. "Tujuanku cuma memenangkan kejuaraan bersama teman satu timku," sambungnya.

Kairi tak merasa sudah jadi jungler terbaik dunia walau dipuji banyak orang. Dalam pikirannya, ia cuma ingin berusaha tampil sebaik mungkin tiap kesempatan, dengan itu ia bakal layak disebut sebagai jungler terbaik MLBB yang pernah ada.

Siapa yang patah hati pas lihat Kairi didukung pacarnya hayooo???