MobaZane Sampaikan Permintaan Maaf Untuk Caster NA

Mallasak
25/05/2023 15:56 WIB
MobaZane Sampaikan Permintaan Maaf Untuk Caster NA
Kapten Tim BTK MobaZane & shoutcaster asal Amerika Utara (NA), Dave "Assassin Dave" Mao

Kapten Tim BTK MobaZane sebelumnya sempat tidak terima bahwa timnya gagal mewakili Amerika Utara (NA) untuk Turnamen MSC 2023. Ia bahkan sempat menuduh shoutcaster asal Amerika Utara (NA), Dave "Assassin Dave" Mao sebagai biang keladi dari permasalahanya tersebut.

Jungler dari Bloodthirsty Kings (BTK) ini mengungkapkan kekecewaannya, ia menuduh bahwa pembuat konten yang berpengaruh tersebut lalai mendukung timnya dan bersekongkol untuk mengganti BTK dengan Team Outplay pada Turnamen MSC 2023 Juni mendatang.

Menanggapi hal tersebut Assassin Dave mengaku akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut. Assassin Dave menilai bahwa MobaZane telah menyebarkan informasi palsu dan merusak reputasi dirinya dan perusahaannya. Dalam upaya untuk mengatasi kontroversi yang meningkat, MobaZane mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka di saluran YouTube-nya. Ia juga pada akhirnya menerima keputusan yang dibuat oleh Moonton.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada semua orang atas tindakan saya yang tidak rasional setelah keputusan MSC diputuskan. Kepada komite MSC, saya memahami bahwa peraturan dibuat untuk menegakkan keadilan & saya sepenuhnya menerima keputusan akhir mereka tentang masalah ini," kata sang jungler BTK.

Credit: AFKGaming

Tambah MobaZanet, "Kepada Dave, saya ingin meminta maaf dengan tulus, saya sangat menyadari bahwa dia telah menjadi orang yang percaya kepada saya dan tim saya selama NACT berlangsung, namun saya salah mengira bahwa dia lebih memilih salah satu tim untuk masuk ke MSC daripada BTK dan sejak itu saya menyadari bahwa hal tersebut sama sekali tidak benar. Saya bertindak berdasarkan spekulasi dan saya ingin meminta maaf atas hal tersebut," paparnya.

Tidak hanya itu MobaZane juga mengungkapkan penyeselan kepada beberapa pihak lain, "Kepada Smiling & Wrath saya juga meminta maaf. Tidak ada penjelasan atas tindakan saya dan saya bertindak tidak pada tempatnya. Ini sepenuhnya salah saya & saya harap suatu hari nanti Anda bisa memaafkan saya. Saya berada dalam kondisi emosional dan saya tidak melihat adanya jalan keluar," paparnya.

Selanjutnya, MobaZane juga meminta maaf atas kegaduhan yang ia buat kepada Team Outplay yang akan menggantikan TIM BTK dalam ajang MSC 2023 untuk mewakili wilayan NA, "Saya juga ingin meminta maaf kepada komunitas Team Outplay. Outplay bermain sangat baik di grand final NACT, dan sekarang saya mengerti tindakan saya menyebabkan banyak drama & konflik yang tidak perlu antara kedua tim setelah grand final NACT," paparnya.