MLBB China Server Beta Diumumkan, Banyak Menyesuaikan Aturan Pemerintah

Mallasak
26/05/2023 20:53 WIB
MLBB China Server Beta Diumumkan, Banyak Menyesuaikan Aturan Pemerintah
Credit: Esports.id

Fase beta test Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) server China telah resmi dimulai, memungkinkan para pemain yang tertarik untuk mendaftar dan mempelajari game tersebut. Administrasi Pers dan Publikasi Nasional China (NPPA) memberikan persetujuan MLBB untuk dirilis pada bulan April 2023, tetapi game ini telah mengalami perubahan dalam visual dan gameplay untuk menyelaraskan dengan peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah China.

Penting untuk dicatat bahwa pengujian beta server MLBB China secara eksklusif terbuka hanya untuk pemain di China. Ini menandai tonggak sejarah yang menarik bagi para pemain China yang menantikan kesempatan mereka untuk menjelajahi pengalaman unik MLBB.

Fase pengujian beta internal yang sangat dinanti-nantikan untuk server Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) server China telah resmi diumumkan. Namun, ini hanya eksklusif untuk pemain China karena game ini membutuhkan akun Douyin (TikTok versi China) dan nomor ID China untuk mengakses server uji beta.

Menurut postingan Twitter hesketh2, banyak fitur dan konten eksklusif baru yang telah ditemukan yang dirancang khusus untuk pasar Cina. Server China menampilkan banyak perubahan visual dan perombakan yang bahkan tidak dimiliki oleh server canggih Mobile Legends global. Selain itu, fitur yang menonjol adalah pengenalan peta sosial obrolan dunia jelajah bebas, yang meningkatkan interaksi sosial di dalam game.

Credit: Esports.id

Selain itu, mata uang yang tidak diketahui, terkait dengan integrasi Douyin, telah diluncurkan, mengisyaratkan potensi strategi monetisasi dalam game yang inovatif. Para pemain juga dapat mengambil bagian dalam berbagai acara dan battle pass khusus, termasuk acara eksklusif yang diperuntukkan khusus bagi basis pemain Tiongkok.

Seorang pengguna di Bilibili, sebuah platform media sosial Tiongkok, membagikan pertandingan yang direkam di Mobile Legends China Beta Test Server. Beberapa hero menerima berbagai peningkatan, yang mengisyaratkan pengalaman visual yang lebih baik bagi para pemain. Selain itu, tampaknya Server MLBB China mungkin akan lebih cepat dari versi global, karena dalam video tersebut terlihat bahwa Miya, hero marksman, sekarang memiliki skill kedua yang baru.

Saat server MLBB China memulai fase pengujian beta internal ini, para pemain China dapat mengantisipasi pengalaman yang diperkaya dan disesuaikan secara unik dalam game. Dengan konten eksklusif, peningkatan visual, fitur-fitur inovatif, dan kemungkinan akses awal ke pembaruan di masa mendatang.

belum diketahui, apakah perubahan-perubahan yang terlihat pada Mobile Legends China Beta Test Server ini akan diimplementasikan pada server global di masa mendatang.