Wakili NA MSC 2023, Tim Outplay Datangkan pelatih Filipina

Mallasak
24/05/2023 17:21 WIB
Wakili NA MSC 2023, Tim Outplay Datangkan pelatih Filipina
Pelatih Team Outplay Steven “Dale” Vitug

Setelah pengumuman resmi dari Moonton, Team Outplay didapuk menjadi tim untuk perwakilan Amerika Utara (NA) pada ajang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Mendapatkan kesempatan bagus, Team Outplay sepertinya tidak ingin kehilangan momentum sebab mereka telah mengumumkan pelatih baru asal Filipina untuk ajang tersebut.

Team Outplay, baru-baru ini membuat pengumuman menarik terkait rosternya. Tim ini secara resmi telah merekrut pelatih ternama asal Filipina, Steve "Dale" Vitug, sebagai tambahan untuk tampil maksimal pada ajang MSC 2023. Seperti diektahui, Pelatih Dale senduru telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang tersebut seperti ia pernah melatih tim-tim MLBB ternama seperti ECHO, Falcon Esports, dan Homebois.

Melalui sebuah postingan di Facebook, Team Outplay mengumumkan tambahan pemain yang mengejutkan di dalam timnya. Pelatih Dale dari Homebois akan menjadi pelatih tim ini sebagai pelatih pinjaman.

"Ya! Anda tidak salah dengar, para penggemar Outplay! Dale "Mr. Worldwide" Vitug akan menjadi pelatih kami di MSC 2023 mendatang! Jangan lupa untuk mendukung Team Outplay dan Coach Dale "Mr. Worldwide" di MSC 2023 ini!" tulis postingan tersebut.

Dengan pelatih baru yang memimpin tim, susunan pemainnya adalah sebagai berikut:

  • Rainiel "URESHIII" Logronio
  • Rein "Promise" Alalay
  • Pemain Terbaik1
  • Jang "Hoon" Seong-hun
  • Peter "Basic" Lozano
  • Oscar "SHARK" Vo

Kredit: Facebook/Team Outplay

Dengan bergabungnya Coach Dale, Team Outplay memiliki tujuan untuk meningkatkan strategi dan permainannya, memanfaatkan pengalamannya yang luas dalam membimbing tim-tim MLBB yang sukses. Penambahan pelatih berpengalaman ke dalam daftar pemain membawa banyak pengetahuan dan keahlian, yang tidak diragukan lagi akan berkontribusi pada keunggulan kompetitif mereka di MSC 2023.

Sebelumnya, BloodThirstyKings ditunjuk sebagai perwakilan NA untuk turnamen MSC 2023. Namun, karena kegagalannya memenuhi persyaratan partisipasi, Team Outplay sekarang akan menggantikan posisi BTK. Perkembangan ini telah menciptakan antisipasi yang signifikan di antara para penggemar MLBB, yang dengan penuh semangat menantikan penampilan tim ini di MSC 2023 Juni mendatang.

MSC 2023 dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 10 Juni, dengan grand final yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni. Perwakilan tim asal Indonesia akan diwakili oleh Onic dan Evos.