Tim Nasional MLBB Women Indonesia Jawara Group Stage SEA Games 32!

Dandesignlab
10/05/2023 15:03 WIB
Tim Nasional MLBB Women Indonesia Jawara Group Stage SEA Games 32!
SEA Games 32

Kerja bagus para atlet MLBB Indonesia ladies!

Tim Nasional Mobile Legends: Bang Bang Women Indonesia telah menjalankan hari pertamanya bertanding di SEA Games ke-32 Kamboja pada hari ini (10/5/2023).

Mereka kini sedang berjuang penuh untuk dapat melaju ke tahap terakhir (final stage) demi dapat memperebutkan medali emas dan mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan SEA Games ke-32 di Kamboja.

Tim Nasional MLBB Women Indonesia Hadiahkan Mimpi Buruk Kepada Tuan Rumah!

Para atlet profesional MLBB Women seperti Michelle "Chell" Siswanto, Venny "Fumi Eko" Lim, Vivi "Vivian" Indrawaty, Viorelle "Vival" Valencia, Cindy "Cinny" Siswanto, dan Isnaini "Valanyr" Machdita, telah menunjukkan performa terbaiknya pada debut perdana mereka di SEA Games.

Formasi solid dari Timnas MLBB Women Indonesia menjadi mimpi buruk bagi sang tuan rumah di hari pertama liga seusai Tim Indonesia berhasil menumbangkan Kamboja dengan skor telak 13:3.

Negara Angkor Wat akhirnya menderita satu poin kekalahan akibat Tim Nasional Tanah air. Meski memiliki satu kesempatan lagi untuk meraih poin melawan Filipina, Kamboja akhirnya kembali pasrah melawan gempuran kuat dari Tim Nasional Filipina dan terpaksa pulang lebih awal.

Kalahkan Filipina, Tim Nasional MLBB Women Indonesia Juara Group Stage!

Performa impresif para atlet profesional Mobile Legends: Bang Bang wanita Indonesia masih terlihat konsisten hingga jadwal pertandingan terakhir melawan Filipina.

Wilayah yang terkenal akan sejarah besar di skena esports Mobile Legends: Bang Bang dapat dikalahkan oleh Tim Nasional Indonesia dengan skor 15:6 pada SEA Games 32 nomor MLBB Women.

Kekuatan penuh dari jajaran tim Bigetron Era mampu membuat tim OMEGA Empress selaku perwakilan Filipina kewalahan hingga akhirnya kalah dengan hormat di fase penyisihan grup.

Tim Bigetron Era sudah tak perlu diragukan lagi dari segi kemampuan dan prestasi. Berbagai pertempuran dan pertandingan MLBB women telah mereka lalui dan sering menjadi raksasa besar bagi para tim MLBB women di Asia-Tenggara.

Berkat kemenangan sempurna Tim Nasional Mobile Legends: Bang Bang Women Indonesia, Tanah air mendapatkan slot menuju playoff (final stage) untuk kembali berjuang memperebutkan medali emas dan juara pertama.

Semangat terus para atlet MLBB wanita Indonesia!