Hadji Ungkap Keinginanya Main di MPL PH S12

Mallasak
23/05/2023 13:51 WIB
Hadji Ungkap Keinginanya Main di MPL PH S12
Mid Laner Blacklist International, Salic "Hadji" Imam

Setelah sempat vakum Mid Laner ternama Blacklist International, Salic "Hadji" Imam mengungkapkan keinginannya untuk bermain kembali bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League Philippines (MPL PH) Season 12.

Seperti diketahui, Hadji sempat vakum dan melewatkan Season 11, Hadji mempercayakan perannya kepada Kenneth "Yue" Tadeo, yang dengan luar biasa mengisi posisinya selama ia absen. Meskipun berhasil meraih posisi runner-up di musim sebelumnya, Blacklist International menghadapi tantangan yang cukup besar dalam membangun chemistry tim.

Namun, ketika babak playoff season 11 semakin dekat, mereka akhirnya menemukan sinergi yang sulit dipahami yang selama ini mereka perjuangkan. Sayangnya, meskipun Hadji telah menyatakan ketertarikannya untuk kembali ke kancah esports, Blacklist International masih belum mengonfirmasi daftar pemain resmi untuk musim mendatang.

Hal tersebut terkuat dalam sebuah livestream yang dipandu oleh Kristoffer "BON CHAN" Ricaplaza, pelatih Blacklist International yang saat ini sudah tidak aktif, muncul pertanyaan mengenai rencana Hadji setelah rehat dari kancah esports MLBB. Ketika ditanya tentang preferensinya antara bermain untuk roster MPL atau MDL (Mobile Legends Development League), Hadji dengan percaya diri menyatakan keinginannya untuk berpartisipasi di liga pro.

"Saya sudah cukup beristirahat, lebih memilih di MPL, tentunya untuk Season 12," ungkap Hadji.

BON CHAN & Hadji Blacklist International

Gayung bersambut, ketika pemain Mid Laner kawakan ini juga menanyakan tentang rencana Coach BON CHAN untuk Season 12. Sang pelatih mengungkapkan bahwa bila dirinya kembali kemungkinan BON CHAN juga akan melakukan hal yang sama.

"Jika Anda kembali, maka saya 'G' untuk itu," ungkapnya.

Pada bagian lain siaran langsung tersebut juga membahas terkait pengalamannya bermain bersama pemain bintang Blacklist International yang baru saja diakuisisi yakni Renejay "RENEJAY" Barcase.

"Sekarang RENEJAY menjadi rekan saya, kami memiliki koneksi. Rasanya seperti kami memiliki getaran yang sama, 'RENEJAY Connection', seperti yang mereka katakan," ungkap Hadji.

Untuk diketahui, pada MPL PH Season 11 Blacklist Internasional belum mampu mengalahkan Echo PH namun tim tersebut tetap bisa mendapatkan tiket ke MSC 2023 Juni mendatang.