OhMyV33nus Harap 'Soul Sister' BadGalSeph Bisa ke M5

Mallasak
16/06/2023 15:55 WIB
OhMyV33nus Harap 'Soul Sister' BadGalSeph Bisa ke M5
Credit: Moonton

Setelah bertemu selama Kejuaraan Dunia M4, Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna menemukan "saudara perempuan jiwa" di Mobile Legend Turki Kepala Pelatih Fire Flux Impunity Sacit "Badgalseph" Arslan.

Dengan sebagian besar inti Incendio Supremacy beralih ke Fire Flux Impunity dan menjadi skuad Turki pertama yang mendapatkan slot di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup, turnamen yang diselenggarakan Kamboja menjadi reuni untuk dua kacang polong dalam satu polong.

Namun, itu berakhir dengan patah hati saat Blacklist International mengirim skuad Turki, pulang, melalui sapuan bersih.

"Saya sangat menghormati Impunitas Fireflux itulah mengapa kami memberikan 100 persen kami dalam pertandingan. Untuk saudara perempuan jiwaku Badgalseph, aku berharap bisa melihatmu di M5. Semoga berhasil dalam perjalanan Anda," kata OhMyV33nus kepada tuan rumah Mara Aquino segera setelah eliminasi.

Credit: Moonton

BadGalSeph juga mengatakan hal yang sama ketika menghadapi media, setelah penghapusan FireFlux.

"Dia juga saudara perempuan jiwaku dan aku sangat bangga padanya. Dan saya sangat berharap mereka [Blacklist Internasional] sampai ke Grand Final," tutupnya.

Seperti diketahui, Blacklist International berjarak dua kemenangan dari gelar Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) yang sulit dipahami setelah menyapu Fire Flux Impunity Turki, 3-0, di hari pertama babak sistem gugur MSC di Aeon Mall Mean Chey di Phnom Penh, Kamboja.

Tim yang pernah juara MPL Filipina tiga kali ini sepertinya tidak membuang waktu untuk mengambil Game 1 dan dapat menyelesaikannya hanya dalam waktu kurang dari 12 menit saja.