Evos Menang Lawan Fenix Esports dengan Skor 2-1

Mallasak
10/06/2023 22:34 WIB
Evos Menang Lawan Fenix Esports dengan Skor 2-1
Credit: esports.id

Perwakilan tim asal Indonesia Evos Legends berhasil membuat takjub dengan perjuangan mereka di Land of Down. Sebab mereka sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 saat melawan Tim Fenix Esports di Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023. 

Walaupun sempat gagal pada match pertama sepertinya tim Evos berhasil menemukan kembali semangat mereka pada match selanjutnya. Walaupun pada match pertama Evos sempat mendapat first blood kurang dari dua menit.

Berhasil menguasai pertandingan sampai dengan menit ke lima, tim Evos bertahan dan mendapatkan empat kill sementara Fenix Esports belum dapat membunuh satu pun pemain Evos. Namun pada menit ke enam Fenix Esports akhirnya memecahkan telur mereka dan mendapatkan satu kill setelah mengeliminasi Hijume.

Credit: YouTube MLBB eSport

Pada menit ke 19 Evos Legends berhasil menekan tim Fenix Esports setelah berhasil mebobol tower sampai dengan ke base dan hanya menyisakan tiga tower dari milik sang Tim Fenix Esports. Namun sayangnya walaupun mendominasi permainan Evos masi belum mampu membendung kekuatan Fenix Esports karena mereka berhasil comeback dengan perolehan kill 12-15 untuk Evos.

Setelah kegagalan pada match pertama sepertinya Evos Legends telah melakukan evaluasi karena pada akhirnya Evos Legends berhasil mendapatkan point pertama mereka.

Kemudian pada match kedua, Evos Legends berhasil mendapatkan 11 Kill dan menutup permainan dengan baik. Lewat bantuan Lord Evos sukses membobol tower Tim Fenix Esports.

Match ketiga, Evos sepertinya kembali bermain dengan sangat hati-hati bahkan mereka berhasil mempertahankan dominasi mereka hingga akhir permainan. Bahkan Fenix Esports tidak kuasa membendung kekuatan Evos Legends sebab hasil akhir permainan tersebut cukup jauh yakni 27-11 untuk Fenix Esports.

Dengan hasil tersebut maka kedua tim asal Indonesia Onic Esports dan Evos Legends berhasil membuat bangga komunitas MLBB. Onic sebelumnya menang 2-0 saat melawan tim asal Kamboja Burn X Flash.