OhMyV33NUS ingin Owl dan Yue Jadikan Pengalaman MSC 2023 Sebagai Motivasi

Mallasak
23/06/2023 18:38 WIB
OhMyV33NUS ingin Owl dan Yue Jadikan Pengalaman MSC 2023 Sebagai Motivasi
Credit: Moonton

Kapten tim Blacklist International Johnmar "OhMyV33NUS" Villaluna ingin rekan satu timnya menggunakan kekalahan yang memilukan mereka di grand final Mobile Legends 2023: Bang Bang Southeast Asia Cup sebagai motivasi utama dalak karir muda mereka. Tentu saja karena pada turnamen tersebut ONIC Esports terbukti berada di level yang berbeda, mereka mengamankan kemenangan 4-2 di final dan menjadi satu-satunya pemenang MSC dua kali di wilayah tersebut.

Sementara rookie Howard "Owl" Gonzales dan Kenneth "Yue" Tadeo menunjukkan sekilas potensi mereka dalam seri turnamen tersebut. Namun sepertinya karena kurangnya pengalaman mereka dalam permainan internasional menjadi salah satu alasan kekurangan dari Tim Blacklist Internasional.

"Kami benar-benar melihat bahwa mereka dapat mengikuti, kebetulan mereka baru di liga dan masih kurang pengalaman karena ini adalah pengalaman internasional pertama mereka dan grand final pertama mereka," kata OhMyV33NUS.

Namun kapten tim tersebut percaya bahwa pertandingan tersebut dapat sangat berguna untuk mereka berdua kedepan, "Tapi mereka pasti melihat bahwa mereka bisa mengikuti, apalagi ketika mereka sampai pada titik yang sudah mereka alami berkali-kali karena masih ada ruang untuk perbaikan. Masih banyak yang bisa mereka tingkatkan dan kami melihatnya," lanjutnya.

Credit: Moonton

Setelah berada di posisi yang sama sebelumnya, OhMyV33NUS ingin Yue dan Owl melepaskan pengalaman menyakitkan ini dan bergerak maju, serta fokus pada karir masa depan mereka.

"Mungkin saya ingin mereka mengambil kekalahan sebagai pembelajaran di depan, karena tidak ada apa-apa, itu hanya hidup. Ini adalah saat Anda kalah dan kemudian Anda mengeluh hingga Anda tidak bisa bangkit atau menghadapi kekalahan Anda dan berkembang di turnamen berikutnya karena ini bukan terakhir kalinya mereka menunjukkan bakat yang mereka miliki," tambahnya

Tambahnya, "Mereka akan jauh lebih baik karena kekalahan ini karena semua yang menjadi juara atau yang menjadi GOAT atau menjadi yang terbaik juga mengalami situasi ini terlebih dahulu," kata OhMyV33NUS.