Back to Back Onic Esports Menang Lawan Burn X Flash

Mallasak
10/06/2023 16:04 WIB
Back to Back Onic Esports Menang Lawan Burn X Flash
Credit: YouTube MLBB eSport

Pada match kedua Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023 memasuki Week 1 Day 1 Onic Esports berhasil back to back Champions. Tim dengan logo berwarna kuning ini berhasil mencetak 13 kill dan Burn X Flash 9 kill.

pada awal menit pertama Burn X Flash kembali mendapatkan turtle pertama mereka pada match kedua namun Onic Esports berhasil mencetak first blood atas DONUT kurang dari tiga menit pertama. Terlihat Onic Esports bermain lebih percaya diri ketimbang match pertama, mereka tampak pebih agresif.

Hal tersebut terbukti karena, pada menirlt ke empat mereka berhasil mendapatkan dua kill sementara Burn X Flash belum melakukan kill sama sekali. Namun paeq menit ke lima Burn X Flash berhasil menyamakan keadaan dengan perolehan kill tiga sama.

Kendati demikian Burn X Flash telah mendatangkan dua turtle. Namun pada menit ke enam turtle ketiga telah berhasil direbut oleh Kairi. Permainan Onic Esports setelah mendapatkan turtle terlihat semakin percaya diri, mereka memimpin jauh kill pada menit kedelapan dengan total enam kill sementara Burn X Flash tiga.

Credit: YouTube MLBB eSport

Setelah membunuh Kairi, Burn X Flash mencoba ubthk mendapatkan Lord pasa menir ke sembilan dan CHMA berhasil mendapatkannya. Kali ini Onic Esports tampak kesulitan dengan strategi agresif yang kembali dimainkan oleh tim asal Kamboja tersebut.

Pada menit kesebelas tower dari tim Burn X Flash lebih tersisa 8 sementara tim Onic Esports tersisa enam tower saja. Setelah Kairi dapat mencuri Lord, tim Onic Esports harus kehilangan dua pemain yakni Kairi dan Kiboy dalam pertarungan di dekat Lord.

Tim asal kamboja berhasil mempertahankan tower tengah mereka dengan sangat baik bahkan sampai menit ke 17 tower tersebut tidak kunjung dihancurkan tim Onic Esports. Baru kemudian pada menit 17:50 tower tengah pertama milik Burn X Flash hancur.

Namun pada akhirnya, Onic Esports pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan, agresifnya permainan Burn X Flash tidak bisa menghentikan semangat dan kekompakan tim pemanang MPL ID Season 11.