Wise: Kami Akah Kalahkan Echo di Grand Final MSC

Mallasak
10/06/2023 13:55 WIB
Wise: Kami Akah Kalahkan Echo di Grand Final MSC
Credit: YouTube MLBB eSport

Hari ini merupakan hari pertama gelaran Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Pro Player Blacklist Internasional Danerie "Wise" James Del Rosario mengatakan timnya percaya bahwa mereka bisa melawan Echo Esports di grand final turnamen tersebut.

"Echo sampai bertemu di Final dan kita lihat kalau kita bisa mengalahkan kamu," tuturnya.

Wise juga mengatakan bahwa rival terbesar adalah Echo Esports. Namun timnya tetap mewaspadai seluruh tim dari masing-masing perwakilan daerahnya.Credit: Moonton

"Rival terbesar Echo Esports karena mereka merupakan pemenang MPL PH Season 11, mereka mengalahkan kita dua kali di Grand Final," ucapnya.

Pada bagian lain Wise mengatakan bahwa hero kesukaannya adalah Yi Sun Shin. Menurut Wise seluruh kemampuan yang dimiliki baik skill aktif maupun pasif sangat berguna.

"Hero Favorit MLBB Yi Sun Shin, saya sangat suka kemampuan yang dimilikinya," ungkapnya.

Hanya saja, Wise masi belum mengetahui apakah dirinya akan menggunakan hero tersebut pada ajang MSC 2023. Menurut Wise, bila menggunakan hero Yi Sun Shin padahal ia tidak sedang meta sangat beresiko.

"Saya mungkin 50-50 akan menggunakan Yi Sun Shin karena meta saat ini tidak untuk hero itu. Jadi sulit untuk memasukkan Yi Sun Shin ke gim apalagi di di ajang turnamen profesional," paparnya.

Wise juga mengungkapkan bahwa, ia menganggap hero sebenarnya adalah kedua orangtuanya. Menurut Wise orang tuanya sudah berjuang untuk membesarkan dirinya hingga sekarang.

"Pahlawan di dunia nyata yaitu orang tua tentu saja mereka membesarkan saya dari saya masi kecil sampai saat ini," ucapnya.

Tambah Wise, "Ibu saya harus bekerja di luar negeri untuk menghidupi keluarga. Waktu saya bilang ingin masuk menjadi pemain profesional orang tua saya mendukungnya," jelasnya.

Menurut Wise, orangtuanya merupakan pendukung terbaik dalam karirnya sebagai pro player, "Ibu merupakan orang yang selalu mendukung saya terlebih disaat tidak ada orang yang mendukung ibu selalu ada. Ibu pendukung pertama saya," tutupnya.