Mirko Nilai Hanya Onic yang Bisa Kalahkan Echo PH

Mallasak
03/06/2023 11:44 WIB
Mirko Nilai Hanya Onic yang Bisa Kalahkan Echo PH
Shoutcaster Frederick Handy "Mirko" Loho

Turnamen Mobile Legends: Southeast Asia Cup (MSC) 2023 sebentar lagi akan dimulai. Tim asal Filipina masih menjadi yang terkuat di skena MLBB. Kendati demikian shoutcaster kondang asal Indonesia Frederick Handy "Mirko" Loho menilai Onic Esports bisa keluar dan menjadi juara pada ajang tersebut.

Mirko mengatakan hal tersebut kepada esports.id, saat ditanya tanggapanya terkait dengan timyang berpeluang menajdi juara pada ajang MSC 2023. Menurutnya dominasi terkuat masih dipegang oleh negara dari tim asal Filipina.

"Kalau realitis juaranya bukan tim Indonesia lagi, karena dari trackrecord pertandingan yang baru terjadi Filipina masi lebih jagolah," ucapnya.

Namun ia tetap optimis bahwa tim asal Indonesia masi bisa melawan Eho pada ajang tersebut. Mirko menilai hanya Onic Esports yang mampu mengalahkan Echo.

"Karena dipikiran gua cara menang itu harus lawan tim terkuat dan sekarang faktanya Echo. Tim yang menurut gua bisa mengalahkan Echo ya cuma Onic," ungkapnya.

Echo PH Juara M4

Mirko berharap agar pada tahun ini kedua tim asal Indonesia Evos Legends dan Onic Esports tidak kembali gagal untuk membawa pulang piala MSC ke tanah air.

"Semoga tahun ini tidak nice try (NT) lagi tahun ini," pungkasnya.

Mirko menambahkan, karena menilai tim asal Filipina juara bukan berarti dirinya tidak mendukung kedua tim asal Indonesia. Mirko mengatakan, tidak usah ditanya lagi bahwa ia tetap setia mendukung kedua tim tersebut.

"Kalau ditanya dukung siapa tentu saya dukung tim Indonesia Onic dan Evos ini sudah pasti. Tapi kalau secara realistis untuk prediksi karena saya lihat dari fakta dan data," paparnya.

Tambahnya, ia juga menanggpi terkait pra penggemar yang sering mengataakn nice try jika tim idolanya kalah, menurutnya hal tersebut harus dimaknai secara sebenarnya bukan malah menyindir, "Nice try bagus lah kalau mau memebrikan dukungan kita untuk tim dan pemain yang sudah kalah tapi kita harusnya sebagai pendukung kita berharap lebih dari pada banyak yang membenci dan cuma NT, itu tidak masalah. Tapi coba kasih opini sendiri untuk membantu dan memotivasi para pemain," tutupnya.