Echo PH jadi Pilihan Tim Terkuat Versi Onic Esports

Mallasak
01/06/2023 12:56 WIB
Echo PH jadi Pilihan Tim Terkuat Versi Onic Esports
Roster Onic Esports MSC 2023

Sebentar lagi ajang Mobile Legends: Southeast Asia Cup (MSC) 2023 akan segera berlangsung. Esports.id berusaha mencari tahu kira-kira siapa tim yang akan menjadi dominan pada ajang tersebut. Sebanyak 12 tim dari beberapa region sudah terpilih dan menjadi wakil dari masing wilayahnya masing-masing, sementara Indonesia sendiri diwakili oleh Onic Espots dan Evos Legends.

Beberapa pemain Onic Esports dan juga pelatihnya ikut memberi tanggapan, mereka kompak menyebut Echo PH sebagai salah satu kandidat terkuat pada ajang tersebut. Seperti diketahui Echo PH berhasil menjadi juara pada ajang MPL Season 11 setelag mengalahkan Blacklist Internasional dengan skor 4-0.

"Seharusnya masih tetap Echo sih," ujar Pelatih Onic Esports Adi "Acil" Syofian Asyauri.

Senada, Pelatih Onic Esports Ahmad "Mars" Marsam Fakhre mengatakan hal serupa, "Kalau masih tersulit Echo sih," ucapnya.

Kompak, Pemain Onic Esports asal Filipina Kairi Ygnacio Rayosdelsol juga menyebut Echo PH sebagai tim terkuat untuknya, "Untuk saya masi tetap Echo dan Blacklist Internasional," katanya.

Semantara, tim yang akan menjadi underdog pada ajang MSC 2023 MENURUT Mars adalah Tim Fenix asal Myanmar, "Kalau untuk underdog sepertinya Fenix," tuturnya.

MSC 2023

Sambung Adi, ia menilai bahwa semua tim yang menjadi peserta MSC 2023 merupakan tim underdog. Karena itu sulit baginya untuk memilih satu tim yang bisa menjadi underdog pada ajang tersebut.

"Semuanya sih kalau underdog, karena semuanya di MSC lebih sulit dibanding SEA Games. Saya tidak bisa menebutkan semua rata," paparnya.

Sementara, Kairi menganggap Malaysia sebagai tim underdog bagi dirinya,"mungkin Malaysia," ujarnya.

Seperti diketahui, Moonton sebelumnya menyatakan bahwa tim non-SEA akan diikutsertakan dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Piala Asia Tenggara (MSC) 2023 untuk menambah variasi dalam turnamen. Panggung MSC 2023 telah disiapkan untuk 12 terbaik dari Asia Tenggara (SEA), Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Utara (NA), dan Turki akan berpartisipasi dalam acara yang akan diadakan di Kamboja untuk memperebutkan gelar juara tahun ini.

Turnamen MSC 2023 sudah sangat dinanti-nantikan rencananya akan dimulai pada tanggal 10 Juni dengan grand final yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni. Berbagai acara kualifikasi diadakan untuk memilih perwakilan dari masing-masing wilayah.