Pelatih Echo Ungkap Tantangan Terbesar di MSC 2023

Mallasak
10/06/2023 22:00 WIB
Pelatih Echo Ungkap Tantangan Terbesar di MSC 2023
Credit: Moonton Games

Pelatih Echo Esports Harold "Tictac" Francis Reyes merayakan kemenangan pertama mereka di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Perwakilan Filipina memamerkan dominasinya dengan memberikan sapuan sempurna 2-0 melawan Tim EVO Laos.

Terlepas dari upaya gagah berani Tim EVO untuk mengakali Juara Dunia M4, tim berjuang untuk mengimbangi gameplay tanpa henti Echo. Dalam konferensi pers pasca pertandingan, pelatih Echo, Harold "Tictac" Reyes, menjelaskan tantangan tim yang paling signifikan saat bersaing untuk gelar kejuaraan MSC 2023.

"Saya pikir tekanan terbesar yang kami hadapi saat ini, karena kami adalah juara M4, semua mata tim tertuju pada kami," jelas sang pelatih.

Echo, favorit penggemar di antara pesaing MSC 2023, memasuki turnamen pertengahan musim sebagai Juara Dunia M4 yang berkuasa dan pemegang gelar Mobile Legends Professional League Philippines (MPL PH) Musim 11. Dengan semua mata tertuju pada tim, itu merangkul tekanan dan disampaikan dengan percaya diri pada hari pertama.

Credit: Moonton Games

Memenuhi harapan yang tinggi, Echo menampilkan tampilan yang mendominasi, merek mampumenyapu perwakilan dari Laos, Tim EVO, dalam kemenangan gemilang 2-0. Terlepas dari upaya semangat Tim EVO, seri Best of Three berakhir dengan cepat dengan ECHO menjadi pusat perhatian dan tidak meninggalkan keraguan saat bergerak ke depan, meninggalkan pesaingnya.

Sebagai salah satu tim yang paling diwaspadai di kancah esports Mobile Legends, Pelatih Tictac mengungkapkan hambatan terbesar ECHO saat bersaing untuk gelar MSC 2023 tahun ini.

"Jadi tantangan terbesar bagi kami adalah menghindari dapat diprediksi," paparnya.

ECHO bersiap untuk menghadapi Impunitas Fluks Api Turki pada 10 Juni pukul 8:00 malam (PHT), menciptakan antisipasi apakah Killer Orcas dapat mempertahankan momentum mereka dan mengamankan gelar kejuaraan lainnya.

Saat pertandingan berlangsung, tidak diragukan lagi akan menawan untuk menyaksikan bagaimana keterampilan dan strategi ECHO melawan kehadiran tangguh Fire Flux Impunity. Semua mata akan tertuju pada bentrokan antara pembangkit tenaga listrik dan tim kuda hitam potensial, karena para penggemar dengan penuh semangat menunggu hasilnya dan dengan penuh semangat berspekulasi tentang siapa yang akan muncul sebagai pemenang dalam pertempuran supremasi yang mendebarkan ini.