Sanford: 100% Saya akan Menggunakan Yu Zhong di MSC 2023

Mallasak
09/06/2023 20:09 WIB
Sanford: 100% Saya akan Menggunakan Yu Zhong di MSC 2023
Credit: YouTube MLBB eSport

Pro Player EXP Lane Echo Esports Sanford Marin Vinuya mengatakan, akan menggunakan hero Yu Zong pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Sanford mengaku bahwa hero tersebut merupakan hero andalannya.

Sanford menjelaskan Yu Zhong merupakan hero kesukaannya. Karena itu Sanford juga sering menggunakan hero tersebut pada ajang turnamen baik di Filipina maupun internasional.

"Hero favorit saya di MLBB Yu Zhong, karena saya sering menggunakan nya di MPL dan M4," ungkapnya.

Saat menggunakan hero tersebut, sempat menilai bahwa dirinya sangat nyaman. Tidak hanya itu iya selalu tampil percaya diri dan bisa mengalahkan rivalnya saat menggunakan Yu Zhong

Credit: YouTube MLBB eSport

"Yu Zhong merupakan salah satu dari hero yang nyaman buat saya karena dia sangat kuat ketika sedang berada di lane. Yu Zhong bisa bertahan di lane dan juga dia bisa melakukan kill kepada musuh," tuturnya.

Bahkan ia juga menceritakan pada saat MPL Season 11 lalu saat dirinya menggunakan hero Yu Zhong timnya tidak pernah terkalahkan. karena hal tersebut sempat mengatakan bahwa iya akan kembali menggunakan Hero berjenis Fighter itu pada MSC 2023.

"Saya menggunakan Hero Yu Zhong pada MPL PH Season 11 saya tidak pernah kalah. Tentu 100% saya akan kembali menggunakan Yu Zhong," ungkapnya.

Tambahnya, "Saya akan berjuang keras di turnamen MSC ini sehingga bisa mendapatkan juara pertama," tutupnya.