Hari Ini, Jam 10 Malam Pak AP Beberkan Roster Resmi RRQ

Mallasak
15/06/2023 16:32 WIB
Hari Ini, Jam 10 Malam Pak AP Beberkan Roster Resmi RRQ
Credit: Esports.id

Tim esports Rex Regum Qeon (RRQ) beberapa hari ke belakang telah mengumumkan satu per satu roster mereka yang akan Berta ding untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 12. Pengumuman tersebut dikabarkan melalui video YouTube, dimana masing-masing pemainnyang terpilih mendapatkan koin emas.

Melalui akun Instagram resminya Chief Executive Officer (CEO) RRQ Andrian “AP” Pauline mengatakan bahwa hari ini, 15 Juni pihaknya akan mengumumkan roster resmi RRQ yang akan bermain. Sayangnya, AP tidak menjelaskan secara gamblang roster untuk divisi apa yang diumumkan RRQ.

AP menjelaskan, melalui live streaming instagramnya mengajak para penonton untuk bersama-sama menyaksikan premier dari pengumuman roster RRQ untuk Season 12 pada jam 10 malam nanti.

"Kalian tunggu jam 10 malam, kita nonton bareng premier, hari ini (15/06) jam 10 malam ya,” kata RRQ AP.

Credit: RRQ

Seperti yang terdahulu, biasanya para penggemar atau Kingdom sapaan akrabnya dapat menonton pengumuman roster melalui akun YouTube Team RRQ. Seperti diketahui sampai saat ini RRQ masih belum mengungkapkan siapa pelatih yang akan menambahkan kekuatan Tim RRQ yang belum tampil secara maksimal pada MPL Season 11 lalu.

Hingga kini RRQ sudah mengumumkan delapan roster handal mereka. Namun sayangnya, sampai saat ini para penggemar masih menantikan kehadiran pelatih baru yang kemungkinan baru akan dirilis beberapa hari kemudia. seperti diketahui RRQ baru saja kehilangan pelatih mereka Arcadia dan Bangduk. Kendati demikian masih ada Fiel yang rehat serta Rave yang menjadi analis musim lalu.

Sebagai informasi pada MPL ID Season 11 lalu, Tim RRQ harus puas berada di peringkat 4. Sementara Onic Esports berhasil menjadi juara pertama sekaligus mendapatkan tiket ke MSC 2023. Kemudian untuk posisi kedua ditempati oleh Evos Legends.

Daftar pemain RRQ yang dikonfirmasi akan tampil di MPL ID Season 12:

Naomi (roamer)
Clay (midlaner)
Albert (roamer)
Banana (exp laner)
Renbo (midlaner)
Skylar (gold laner)
Lemon
Ferxiic