Kisah Ixia, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir 8 Juli 2023 Ini!

Michael
01/07/2023 20:56 WIB
Kisah Ixia, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir 8 Juli 2023 Ini!

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah mengumumkan hero Marksman baru yang akan menggetarkan medan pertempuran! Adalah Ixia, seorang Sand Hunter yang bercita-cita menjadi seorang penemu. Gadis berusia 16 tahun berbintang Leo yang mahir menggunakan Arc Gun Fire ini akan hadir di MLBB mulai 8 Juli 2023.

Asal-usul Ixia
Ixia, seorang gadis yang bercita-cita menjadi penemu, seorang dengan dedikasi yang tinggi terhadap eksperimen dan inovasi, berasal dari sebuah desa kecil yang terletak di jantung Eruditio. Sejak masa kecilnya, Ixia telah menunjukkan bakat yang luar biasa dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Namun, kehidupan Ixia berubah secara drastis ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Layla.

Ketika Ixia tumbuh dewasa, dia mengejar hasratnya dalam ilmu pengetahuan dan penemuan dengan memasuki Kota Eruditio. Namun, kepindahannya itu menyebabkan perpisahan yang menyedihkan dengan Layla. Ixia merasa terpisah dari temannya yang paling dekat, tetapi itu tidak menghalangi tekadnya untuk mencapai kejayaan.

Di Eruditio, Ixia mendapati dirinya terlibat dalam perseteruan antara faksi-faksi yang berkuasa. Pergumulan ini membentuk dan menguji kecerdasan serta keterampilannya dalam bertahan hidup di tengah-tengah kekacauan. Dalam upayanya untuk memperoleh kekuatan dan melindungi orang-orang yang dicintainya, akhirnya Ixia menemukan kemampuan menjadikan ia lebih kuat.

Misi Rahasia Ixia dan Layla
Pada usia 7 tahun, Ixia bertemu dengan Layla dan mencuri buku sainsnya, yang jadi pemicu minatnya yang tak terbendung kepada ilmu pengetahuan. Setelah bertahun-tahun berlalu, takdir mempertemukan mereka kembali, dan Ixia akhirnya menceritakan tentang buku yang pernah dicurinya.

Keduanya bersama-sama mencari petunjuk tentang Master Rooney, namun Layla keliru ketika menganggap Ixia sebagai seorang "sand hunter" yang jahat, yang kala itu menuduhnya sebagai penjahat. Namun, Ixia berhasil memenangkan kepercayaan Layla dan memohon maaf atas kesalahpahaman tersebut.

Ketika mereka mengejar penjahat, Layla dan Ixia menggunakan pendekatan yang sangat berbeda dalam interogasi. Layla lebih lembut dan penyayang, sementara Ixia lebih kasar dalam metode pemeriksaannya.

Setelah melalui perjalanan panjang bersama Layla dalam mencari Master Rooney, Ixia mulai memahami bahwa klan Eruditio tidaklah seburuk yang ia bayangkan. Keduanya akhirnya menjadi teman dekat.

Ketika mereka terlibat dalam operasi rahasia, ada momen Layla bertindak sebagai umpan dan Ixia melindunginya dengan diam-diam. Pengalaman ini membuat ikatan di antara mereka semakin kuat.

Pada suatu saat, Ixia mulai mencurigai identitas para cendekiawan Eruditio yang mereka temui, tetapi Layla memperingatkannya untuk tidak membuat tuduhan tanpa bukti yang kuat. Dikarenakan hal tersebut, hubungan mereka menjadi tegang saat muncul perbedaan pendapat.

Hanya saja, sewaktu Ixia mendapati dirinya diculik, buku yang dicuri pada awal kisah terjatuh dari sakunya yang mana di dalamnya terdapat kata-kata penyemangat yang ditulis oleh Layla. Sampai pada akhirnya, Layla datang untuk menyelamatkan Ixia, dan keduanya kembali.

Segera Hadir di Mobile Legends: Bang Bang
Dengan semua perjalanan, tantangan, dan ikatan yang mereka hadapi bersama, Ixia dan Layla siap memasuki Mobile Legends: Bang Bang sebagai dua pahlawan yang tak terpisahkan. Pemain dapat menyaksikan pertempuran epik, keterampilan unik, dan strategi canggih dari Ixia saat dia memasuki medan pertempuran pada 8 Juli 2023.

Yuk nonton trailer singkat Ixia! https://youtu.be/TcUnxXOLnsM