Apa Rahasia Improve Drastis RRQ Banana di MPL S12?

Billy Rifki
30/07/2023 02:52 WIB
Apa Rahasia Improve Drastis RRQ Banana di MPL S12?
esportsid interview

RRQ masih mencatatkan kemenangan sempurna di week-2 hari ketiga MPL Season 12. Bertemu EVOS Legends di laga bertajuk "Derby Klasik", RRQ menunjukan ketenangan dengan kemenangan comeback di game 2 dan tiga.

Salah satu yang disorot performanya adalah EXP Laner Sang Raja, Banana. Namun, bukan karena aksinya kureng seperti ujaran netizen di musim sebelumnya, tapi karena impact besar dan improvement drastis dari sang explaner muda.

Apa rahasia Banana bisa berkembang? Apakah karena kehadiran Dyrenn yang lama dinanti fans RRQ? Atau karena ia sudah lepas dari bayang R7, mentor sekaligus pemain explane legendaris RRQ? Dalam sesi interview pasca laga, Banana menjawab singkat kepada Esports.ID soalnya perkembangannya.

Ia menampik kehadiran Dyrenn ataupun sosok R7 jadi alasan improvement-nya. Tapi lebih karena mindset yang ia terapkan musim ini, yakni terus maju tanpa memikirkan hujatan."Lebih tepatnya ini sih, kayak nanemin mindset dan kembangin diri, nggak usah denger hujatan orang," ucapnya.

Hujatan memang tak lepas dari sosok pro player, apalagi yang dikerubungi fans-fans fanatik. Salah sedikit bisa jadi mata pisau yang mencabik mental mereka kalau tak kuat menyelami kolom komentar.

Dari 1-10, berapa nilai Banana di MPL S12 sejauh ini?