Sukses Debut MPL S12, Ini Pesan Om Gadun untuk Pemain Dewa United

Billy Rifki
13/07/2023 19:25 WIB
Sukses Debut MPL S12, Ini Pesan Om Gadun untuk Pemain Dewa United
esports,id interview

Dewa United sukses meraih kemenangan di laga debut mereka di MPL Season 12. Jadi match pembuka melawan Aura Fire yang tampak kembali ke performa membara di kompetisi pra-MPL, tim yang dipimpin Om Gadun berhasil unggul dengan skor 2-1.

Laga berlangsung sengit hingga game ketiga, ditutup dengan comeback mengagumkan Dewa United di match akhir. Draft late game dengan Karrie, Hayabusa dan Valentina dari Dewa mampu menahan serangan Aura Fire yang memanfaatkan kombo haram Angela dan Fredrinn.

Usai laga, tampak raut wajah lega dari Om Gadun yang ditemui di ruang player. Ia mengaku bersyukur anak asuhnya sudah tampil maksimal dan hasilnya memuaskan. Dikenal sebagai pimpinan tim yang vokal dan kritis, ia mengungkap pesan atau wejangan yang ia berikan pada pemain khusus di laga perdana Dewa United.

"Alhamdulillah.. Dikasih game yang bagus. Pesen-pesen gua ke mereka cuma main ala kadarnya aja yang penting bisa buktiin mereka layak di MPL Season 12 ini," ujar Om Gadun.

Di debut MPL Season 12, Dewa United menurunkan Watt, Reyy, Keyz, Dyx0n dan LeoMurphy sebagai line up utama. Dewa sendiri memiliki 8 pemain musim ini, Pendragon, Shacco dan Lanaya masih menunggu waktu tampil di bangku cadangan. 

Dewa United akan kembali tampil di hari Sabtu, 15 Juli 2023 melawan Rebellion Zion. Bagaimana pendapat kalian dengan gameplay Dewa United?