Tazz Berikan Semangat Usai Kalahkan AE

Mallasak
31/07/2023 19:03 WIB
Tazz Berikan Semangat Usai Kalahkan AE
Credit: Instagram Tazz

Pro Player Evos Legends Darrel Jovanco "Tazz" Wijaya memberikan semangat kepada tim Alter Ego usai mengalahkan mereka dalam ajang Turnamen bergengsi Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 12. Evos Legends berhasil menang dengan telak yakni 2-0 atas Alter Ego.

Tazz kepada esports.id mengungkapkan, bahwa ia ingin agar Alter Ego tetap semangat dan tidak larut dalam kekalahan. Bahkan Tazz menjelaskan mereka juga pernah berada diposisi tersebut sehingga tahu betul rasanya berada diposisi bawah klasemen.

"Kalian tetep semangat, kalian pernah ngelewatin ini, kita juga pernah ngerasain di bawah bahkan sampai tidak lolos, kalau menurut gua tetap semangat saja," paparnya.

Selanjutnya, Tazz memberikan wejangan agar Alter Ego tetap memberikan permainan terbaik pada ajang tersebut sampai dengan akhir babak reguler berlangsung. Tazz menilai bahwa tim Alter Ego mungkin hanya sedang kehilangan fokus mereka saja.

Credit: Instagram Tazz

"Kasih yang berbaik untui di MPL kalian kuat, cuma mungkin lagi kehilangan jati diri aja," ucapnya.

Menanggapi strategi pergantian pemain, Tazz memberikan saran seharusnya Alter Ego fokus pada pemain dan tinggal kembangkan saja pemain yang dirasa cocok menjadi punggawa tersebut.

"Mungkin dari gua yang harus dibenahi lebih kearah fokusin saja ke beberapa orang cari yang terbaik kalau emang Rasy atau yang lain seperti Rekt kasih main aja yang fokus," tuturnya.